Menunggu Pengembalian Uang Booking Fee Apartemen Bellazona

Melalui artikel ini saya menyampaikan keluhan kepada pihak PT.Indah Karya(Persero) yang belum mengembalikan uang Booking Fee.

Saya mengetahui adanya pembangunan apartemen Bellazona dari Bpk. Octora sebagai marketing dan untuk lebh meyakinkan saya dianjurkan untuk datang ke kantor marketing PT. Indah Karya (persero) yang beralamatkan di Jl. Golf No.2A Arcamanik Bandung.

Di sana saya diterima dan dilayani dengan penawaran dan promo yang menarik oleh bpk Sunan, beliau juga menjelaskan jika pengajuan KPR tidak disetujui oleh pihak bank maka uang booking Fee yang telah dibayarkan akan dikembalikan 100%.

Setelah diyakinkan demikian oleh pihak marketing maka saya mengisi form pemesanan dan menyerahkan uang booking fee sebesar Rp.5 juta secara tunai kepada bpk Octora dan saya diberikan tandaterima kwitansi resmi.

Setelah 10 bulan berjalan dan seiring pergantian karyawan demi karyawan dari mulai bpk Octora, ibu Lusi, Bpk Egi dan akhirnya bulan Desember saya mendapatkan keterangan dari pihak bank bahwa proses pengajuan KPR belum dapat disetujui/riject.

Karena sulitnya mendapatkan informasi kejelasan reefund booking fee dari pihak Bellazona setelah keluarnya karyawan, informasi menjadi semakin sulit saya pun mencoba medatangi kantor pemasaran dan melayangkan surat pada pihak PT. Indah Karya (persero) tapi hingga saat ini belum juga ada tanggapan samasekali.

Maka melalui artikel ini saya berharap PT.Indah Karya (persero) segera mengembalikan uang Booking Fee sebesar 100% tersebut.

Terimakasih kepada suara pembaca Pikiran Rakyat.

 

Terpopuler

Terpopuler

X