Booking Artis FTV di Hotel, Ternyata Ini Tarifnya Kata Kapolrestabes Medan

- 14 Juli 2020, 07:02 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.* //ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

PORTAL JEMBER - Seorang artis Film Televisi (FTV) ditangkap Polrestabes Medan di sebuah hotel karena dugaan terlibat prostitusi.

Polisi belum mengungkap nama artis tersebut. Inisialnya H, masih 23 tahun.

Ia ditangkap di sebuah kamar hotel dalam keadaan tanpa busana dengan seorang pria. Di kamar tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Baca Juga: Rezeki Mengalir, Ini 5 Tanda Rumah Pembawa Rezeki di Tahun 2020

Ada satu kotak alat kontraspesi, dua buah hand phone, kartu ATM, dan lain-lain.

Atas dugaan terlibat prostitusi, pihak kepolisian menyebut bahwa H sudah dibayar dengan tarif Rp 20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A.

"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin malam, seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Memanggil Oppa pada Setiap Pria, Berikut Makna Panggilan dalam Bahasa Korea

Ditanya mengenai apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka saja, Kapolrestabes mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.

"Sedang kita dalami, masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap H bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu 12 Juli 2020 malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X