Delapan Anak Belasan Tahun Diculik, Polres Metro Depok Sebar Sketsa Wajah Pelaku

- 3 Juli 2020, 13:02 WIB
Sketsa wajah pelaku penculikan delapan anak di Depok, Jawa Barat.* //PMJ News

PORTAL JEMBER – Polres Metro Depok, Jawa Barat, terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan terhadap delapan orang anak usia belasan tahun.

Setelah menghimpun keterangan dari para korban, polisi membuat sketsa wajah pelaku. Lalu, sketsa wajah itu disebar polisi di berbagai tempat umum dan media sosial.

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pelaku melakukan penculikan terhadap anak-anak tersebut.

Baca Juga: Rahasia Peci Hitam dan Kemeja Putih Gus Baha yang Tidak Banyak Orang Tahu

“Ya, saat ini kami sudah membuat sketsa. Kami dalami keterangan dari para saksi terutama dari para korban dan kami mencoba mengidentifikasi pelaku,” Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis 2 Juni 2020, seperti dikutip PORTAL JEMBER dari PMJ News.

Azis menjelaskan, terduga pelaku diketahui adalah seorang pria. Dari ciri-cirinya, pelaku memiliki tinggi badan 155-160 Cm. Berkulit sawo matang dan ada ciri khusus, yaitu memiliki tato naga di lengan kanan.

Terduga pelaku juga memiliki bekas luka di belakang dan rambut agak pirang. Berdasarkan keterangan para korban kemudian penyidik membuat sketsa yang kemudian disebar ke tempat umum.

Baca Juga: Polisi Temukan Video Berisi Ancaman Kelompok Nus Kei kepada John Kei

“Hanya bisa mencari gambaran dari keterangan para saksi dari korban yang umurnya masih anak-anak, dari situ kita mencoba membuat sketsa wajah,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X