Demo di Depan Kantor Bupati Tangerang Rusuh, Polisi Banting dan Injak Mahasiswa Sampai Kejang-kejang

- 13 Oktober 2021, 18:28 WIB
Aksi demo yang digelar HIMATA Banten Raya di depan Kantor Bupati Tangerang berakhir rusuh setelah aksi saling dorong polisi dan mahasiswa.
Aksi demo yang digelar HIMATA Banten Raya di depan Kantor Bupati Tangerang berakhir rusuh setelah aksi saling dorong polisi dan mahasiswa. /SeputarTangsel.Com/Asep Saripudin

PortalJember.com - Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) Banten Raya menggelar aksi demonstrasi di depan Kator Bupati Tangerang, Rabu, 13 Oktober 2021.

Aksi yang digelar di Tigaraksa tersebut diikuti oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi tersebut.

Sayangnya, aksi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-389 Kabupaten Tangerang ini berakhir rusuh.

Baca Juga: Hati-hati, Anda Bisa Kena Serangan Jantung Jika Sering Alami 6 Tanda Ini, Diantaranya Gangguan Tidur

Dikutip PortalJember.com dari SeputarTangsel.com dalam artikel berjudul Dibanting dan Diinjak Polisi, Mahasiswa Pengunjuk Rasa di Kabupaten Tangerang Kejang-kejang, awalnya demo tersebut berjalan dengan damai dan lancar.

Sejumlah orator menyuarakan tentang kegagalan pemerintahan Ahmed Zaky Iskandar-Mad Romli dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang.

Humas HIMATA Banten Raya, M Fariz Amrullah mengungkapkan, demonstrasi tersebut digelar untuk mengingatkan para pemangku kepentingan untuk memerhatikan rakyat, terlebih usia Kabupaten Tangerang sudah 389 tahun.

"Ini momen bersejarah tepat 389 Kabupaten Tangerang, di sana juga sedang berlangsung paripurna DPRD. Artinya, kita sama-sama ada di tempat yang sama. Momen ini pas untuk menyuarakan kepentingan masyarakat," ungkap Fariz kepada awak media, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Bahaya Minum Air dengan Cara ini, Bisa Menggerus Ginjal dan Memberatkan Perut Kata dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Dinar Firda Rosa

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X