Sekda Nias Utara Ditangkap di Ruang Karaoke, Tes Urine Positif Narkoba

- 14 Juni 2021, 19:34 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko (kiri) sedang menginterogasi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara, saat ekspose kasus di Mapolrestabes Medan, Senin, 14 Juni 2021.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko (kiri) sedang menginterogasi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara, saat ekspose kasus di Mapolrestabes Medan, Senin, 14 Juni 2021. /ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

PORTAL JEMBER - Sekda Nias Utara Yafeti Nazara diamankan petugas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, dalam razia tempat hiburan malam di Kota Medan.

Razia dilakukan oleh polisi pada Minggu 13 Juni 2021 dini hari. Yafeti diamankan di sebuah ruang karaoke bersama tujuh orang lainnya.

Dari ketujuh orang itu, 3 diantaranya adalah perempuan.

Baca Juga: 2 Bulan Jadi Wali Kota Medan, Bobby Nasution Copot Lurah Sidorame yang Lakukan Pungli ke Masyarakat

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, Yafeti diduga melakukan pesta narkoba sambil karaoke bersama tujuh orang tersebut.

"Dari dalam ruangan itu petugas menemukan satu butir sisa ekstasi yang telah dipakai. Mereka yang ada di dalam ruangan tersebut mengakui telah mengonsumsi semuanya," kata Riko, dalam ekspose kasus itu di Mapolrestabes Meda, Senin 14 Juni 2021.

Dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan penyidik Satresnarkoba Polrestabes Medan, seperti dikutip dari Antara, Yafeti Nazara dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: Viral Diduga Polisi Pesan Miras ke Driver Ojol Lalu Tak Mau Bayar dan Menangkapnya, Ini Kata Polresta Solo

"Hasil tes urine positif," sambung Riko.

Saat ini Yafeti masih dalam proses pemeriksaan. "Untuk statusnya saat ini masih pemeriksaan. Nanti perkembangannya akan kita sampaikan," katanya.***

Editor: Hari Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X