Sikap yang Sesuai Sila Kedua Pancasila Serta Penerapannya, Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 SD MI Halaman 27

- 13 Juni 2021, 14:50 WIB
Ilustrasi kunci jawaban halaman 27 subtema 1 tema 1 kelas 6 SD MI tentang sikap yang sesuai nilai-nilai sila kedua Pancasila serta cara menerapkannya.
Ilustrasi kunci jawaban halaman 27 subtema 1 tema 1 kelas 6 SD MI tentang sikap yang sesuai nilai-nilai sila kedua Pancasila serta cara menerapkannya. /Tangkap layar Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 6 SD MI Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud.



PORTAL JEMBER - Salam giat belajar adik-adik, kita akan mempelajari Kunci Jawaban Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 6 SD MI Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud.

Di artikel ini akan dibahas subtema 1 tentang Tumbuhan Sahabatku. Kunci Jawaban yang dibagikan dalam artikel ini yaitu dari pertanyaan di halaman 27.

Ada kegiatan yang harus dikerjakan di halaman 27 sesuai dengan perintah. Tuliskan sikap yang sesuai nilai-nilai sila kedua Pancasila serta cara menerapkannya. Uraian jawaban akan dipaparkan di artikel berikut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 SD dan MI Halaman 2, 4, 5, 6, 7, 14, 16 Subtema 1, Tumbuhan Sahabatku

Alangkah baiknya, adik-adik terlebih dahulu mengerjakan soal yang ada semampunya, kemudian setelah selesai mintalah koreksi dari orang tua masing-masing.

Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 SD MI halaman 27 subtema 1 tentang perintah tuliskan sikap yang sesuai nilai-nilai sila kedua Pancasila serta cara menerapkannya, seperti dilansir PORTAL JEMBER dari alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Anisa Maharani, S.Pd.

Pada halaman 27, adik-adik diminta untuk memilih 2 contoh sikap atau perilaku yang sesuai nilai-nilai sila kedua Pancasila serta cara menerapkannya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 SD dan MI Halaman 18, 19, 20, 21, 22, 23 Subtema 1, Tumbuhan Sahabatku

Sila Kedua Pancasila: Kemanusiaan yang adil dan beradab.

1. Menghargai hak asasi manusia.

2. Menghormati orang yang usianya lebih tua.

Halaman:

Editor: Anisa Maharani


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X