4 Tempat Wisata Terbengkalai Ini Dikabarkan Angker, Salah Satunya Ada di Bali

- 24 Februari 2021, 13:45 WIB
Ilustrasi tempat wisata angker. /Pixabay/MichaelGaida

PORTAL JEMBER – Tempat wisata biasanya identik dengan suatu yang menghibur, namun sayang beberapa tempat wisata di bawah ini menjadi tempat yang angker hingga enggan dikunjungi orang karena terbengkalai.

Setiap tempat wisata tentu memiliki masa kejayaannya dan menjadi tempat favorit. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tak jarang tempat wisata yang mengalami kerugian hingga akhirnya ditutup dan terbengkalai.

Dilansir PORTAL JEMBER dari kanal YouTube Infodex Media, berikut 4 tempat wisata wahana yang terbengkalai dan menjadi angker.

Baca Juga: Pengobatan Tiongkok Kuno Ternyata Gunakan Daun Mangga sebagai Obat Diabetes

1. Kampung Gajah Wonderland, Bandung

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Sersan Bajuri, KM 3,8 Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata ini sempat menjadi hits sekitar tahun 2010 sampai 2014.

Tempat wisata ini mengusung taman bermain sebagai konsep utamanya. Ada beragam wahana menarik, seperti formula car, demon royal, dan sebagainya.

Namun, pada tahun 2017 tempat wisata ini dinyatakan bangkrut dan tutup. Sampai saat ini tempat wisata tersebut terbengkalai hingga terkesan sangat angker, karena wahana-wahana yang ada ditinggalkan begitu saja dan dijalari rerumputan.

Baca Juga: Singgung Benny Susetyo yang Minta Anies Baswedan Belajar dari Ahok, HNW: BTP Dipanggil Jokowi karena Banjir

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X