Tanggapi Pertandingan Fury vs Wilder, Dana White: Pertandingan Seperti itu yang Dibutuhkan di Tinju

- 13 Oktober 2021, 22:00 WIB
Tyson Fury dan Deontay Wilder saat bertarung.
Tyson Fury dan Deontay Wilder saat bertarung. /Youtube.com/fox PBC
 
 
PortalJember.com - Presiden UFC Dana White membagikan pemikirannya tentang trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder akhir pekan lalu setelah acara Contender Series.
 
Fury mempertaruhkan gelar kelas berat WBO dan The Ring pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 di Las Vegas, ketika dia berhadapan dengan Wilder untuk ketiga kalinya.  
 
Presiden UFC Dana White dengan penuh semangat tertarik dengan pertandingan 'Fury vs Wilder 3' dan bahkan menawarkan prediksi untuk pertarungan gelar kelas berat tersebut.
 
 
Dikutip PortalJember.com dari bjpenn.com, trilogi 'Fury vs. Wilder' pada hari Minggu terbukti menjadi pertandingan berulang yang mendebarkan.  
 
Tyson Fury mampu menjatuhkan Deontay Wilder di ronde ketiga, tetapi Bronze Bomber menyerang balik dengan sepasang knockdown miliknya di ronde keempat.  
 
Fury tampil dengan terus memberikan tekanan pada Wilder sepanjang pertarungan dan di ronde kesebelas. 
 
 
Pemain Inggris yang menonjol di pertandingan itu membuat petinju Amerika KO dengan tinjuan tangan kanan.
 
Dana White ditanya apa pendapatnya tentang pertarungan tinju kelas berat blockbuster minggu lalu selama presser pasca-pertarungan Contender Series.
 
"Saya pikir itu keren. Biarkan saya berbicara tentang pertarungan kelas berat yang terjadi pada hari Minggu."
 
 
White berkata, “Joshua baru saja dipukuli, dan ya mengapa dia melakukan itu, anda tahu kenapa? Karena tinju membutuhkan itu."
 
"Tinju membutuhkan pertarungan seperti itu. Itu adalah pertarungan kelas berat yang luar biasa. Saya pikir kedua orang itu bertarung habis-habisan."  
 
"Fury datang dengan berat 277lbs dan dia juga bertarung dengan cara seperti biasa dia bertarung." 
 
 
"Jatuh, bangkit dan terus berjuang. Itulah yang dibutuhkan tinju. Jadi, saya senang itu terjadi dan selamat untuk mereka berdua, semua orang yang terlibat dan olahraga tinju,” ujarnya. *** 
 
Dapatkan berita dan artikel terkini di PortalJember.com melalui channel Telegram cukup dengan sekali klik pada tautan https://t.me/portaljember

Editor: Amelia Putri Nuryanti

Sumber: bjpenn


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X