Tanggapi Habib Rizieq dengan Ribuan Massanya, Ustadz Abdul Somad Ungkap Begini

- 22 November 2020, 09:05 WIB
Ustadz Abdul Somad di YouTube Karni Ilyas /YouTube/Karni Ilyas Club

PORTAL JEMBER - Sampai hari ini, kasus kerumunan yang melibatkan Imam Besar FPI Habib Rizieq masih terus diperdalam oleh pihak kepolisian baik Polda Metro Jaya maupun Bareskrim Polri.

Hingga pemeriksaan terakhir yang juga menyangkut putrinya Syarifah Najwa Shihab dan suaminya, namun tak hadir dan tidak memberikan keterangan absen dari pemanggilan paksa polisi.

Habib Rizieq sendiri juga akan diperiksa oleh Polisi terkait kasus di Megamendung seperti yang dikatakan Polda Jabar di Jakarta kemarin, 21 November 2020 usai pemeriksaan awal rampung.

Baca Juga: Habib Rizieq Bakal Diperiksa Polisi, Kemendagri: Organisasi Tak Berizin, Tak Boleh Ada Kegiatan

Salah satu ulama yang datang juga ke Megamendung adalah Ustadz Abdul Somad dimana memang datang dari Palembang ke Jakarta khusus untuk menemui Habib Rizieq di Megamendung.

Hal ini diungkapkan langsung Ustadz Abdul Somad di channel YouTube Karni Ilyas Club saat diwawancarai Karni Ilyas, presenter senior Indonesia Lawyers Club atau ILC soal kedatangan Habib Rizieq ke Megamendung beberapa waktu lalu.

"Satu sisi memang kebahagiaan saya karena selama ini setiap saya kemana-mana jemaah bertanya kapan Habib Rizieq pulang. Mereka mengganggap seolah-olah saya tahu semua yang terjadi dengan Habib Rizieq," jawab UAS pada Karni Ilyas.

Baca Juga: Polisi Pastikan Acara di Megamendung Tak Ada Izin, Polda Jawa Barat Katakan Ini Soal Habib Rizieq 

Ia juga mengungkapkan saat di luar negeri, pernah bersamaan dirinya sedang berada di Mesir, sedangkan Habib Rizieq ada di Riyadh.

Ustadz Abdul Somad mengaku ada beberapa titik kesamaan dirinya dengan Habib Rizieq, namun juga ada perbedaan.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X