Komentari Anji yang Tak Mau Minta Maaf, Susi Pudjiastuti : Anda Sangat Tidak Bertanggung Jawab

- 4 Agustus 2020, 19:40 WIB
Susi Pudjiastuti dan Anji //Instagram/PRBogor

PORTAL JEMBER - Hingga kini video konten Anji yang menundang narasumber Hadi Pranoto untuk bercerita soal klaim obatnya yang bisa menyembuhkan ratusan warga tersbut masih menjadi perbincangan khalayak luas.

Bagaimana tidak, Indonesia sendiri yang hingga kini masih memesan vaksin malah ada yang mengakui jika bisa menyembuhkan dengan obat herbalnya. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan sejumlah doter bahkan belum bisa menyebutkan sejumlah obat herbal di Indonesia bisa benar-benar menyembuhkan dari covid-19, hanya sebatas sebagai penguat imunitas.

Wawancara video dengan Hadi Pranoto yang berjudul Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan ini banyak meresahkan publik hingga telah ditakedown oleh Pihak YouTube sendiri.

Baca Juga: Di Tengah Isu Resesi, Rupiah Berhasil Menguat dan Unggul di Asia, Dolar AS Justru Anjlok

Baca Juga: Kenali 5 Tanda Kekurangan Vitamin K, Salah Satunya Darah Tidak Membeku dengan Cepat

Namun, dalam Instagram pribadinya, Anji mengonfirmasi akan memberikan penjelasan resmi hari ini, 4 Agustus 2020 yang belum tahu waktunya kapan.

"Menanggapi isu yang tidak benar, saya akan berdiskusi dengan pihak-pihak yanga da di postingan @dr.tirta, tanggal 4 nanti. Hasil diskusinya akan saya share. Pertanyaan yang ada nanti saya sampaikan," tulis Anji.

Banyak sorotan dan perhatian publik, salah satu mantan menteri di era Jokowi pun turut menanggapi hal ini yaitu Susi Pudjiastuti yang pernah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Baca Juga: Member BLACKPINK Rose Sebut Lisa BLACKPINK yang Menginspirasi Dirinya untuk Jadi Penari Hebat

Baca Juga: Sempat Berkilah, Suami yang Membunuh Istrinya Sendiri Akhirnya Tak Berkutik dengan Hasil Otopsi

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Sumber: Pikiran Rakyat Bogor


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X