‘Promo Pandemi’ Pizza Hut Menuai Simpati, Netizen Terinspirasi untuk Lebih Kreatif di Masa Krisis

- 3 Agustus 2020, 21:05 WIB
Gerai Pizza Hut di Amerika Serikat. /

PORTAL JEMBER - Gelombang tsunami pandemi yang sangat luar biasa membuat banyak sektor ekonomi ambruk termasuk perusahaan besar sekelas Pizza Hut.

Di masa sulit seperti sekarang, banyak orang sangat bersyukur bisa makan dengan layak. Di saat banyak orang harus berjuang keras untuk tidak kelaparan.

Kebutuhan sekunder apalagi tersier mau tidak mau harus ditiadakan atau dikurangi. Termasuk kongkow dan menyantap menu-menu yang memanjakan lidah di gerai makanan ternama.

Alhasil, banyak gerai makanan yang semula ramai pembeli menjadi sepi. Dalam situasi seperti ini, seperti bisnis lainnya, mereka juga harus kreatif agar bisa bertahan.

Salah satu usaha gerai ternama yang menuai simpati banyak orang khususnya netizen di dunia maya adalah Pizza Hut.

Baca Juga: Naik Daun karena Skandal Garuda, Brompton Laris Manis di Masa Krisis Meski Harganya Bikin Meringis

Sebelum krisis, Pizza Hut adalah salah satu gerai makanan yang identik dengan kelas menengah ke atas. Menu-menunya begitu berkelas dengan harga yang cukup wow bagi kebanyakan orang Indonesia.

Perlu menyiapkan isi dompet yang agak tebal untuk masuk ke gerainya. Namun kini, di tengah krisis pandemi yang tengah melanda, Pizza Hut membuat terobosan agar tetap bertahan.

Hanya dengan Rp100 ribu, konsumen bisa mendapatkan 4 boks pizza personal. Yang membuat banyak orang simpati, tidak hanya karena Pizza Hut menjajakan produk promo pandeminya di depan gerainya saja. Namun mereka mengekspansi hingga ke pelosok dan pinggiran kota yang berjarak berjam-jam dari gerai terdekatnya.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X