Pacar Editor Metro TV yang Terbunuh Sebut Diantara Mereka Ada Orang Ketiga

- 14 Juli 2020, 08:26 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.* //Dok. PMJ News/Fjr

PORTAL JEMBER - Kekasih Yodi Prabowo, editor Metro TV yang ditemukan terbunuh pada Jumat 10 Juli 2020, telah diperiksa oleh polisi.

Hal ini dilakukan untuk menggali mengetahui apa yang Suci Fitri, sang kekasih, ketahui mengenai korban, termasuk hubungan asmara mereka.

Polisi saat ini menyelidiki semua kemungkinan motif pembunuhan tersebut. Jika melihat barang-barang korban yang masih utuh, polisi mulai mengesampingkan kemungkinan pembunuhan itu bermotif perampokan.

Baca Juga: Sidik Jari dan HP Milik Editor Metro TV yang Ditemukan Terbunuh Diselidiki Tim Forensik Polri

Bahkan, motor korban pun masih ditemukan di sebuah warung, tidak jauh dari lokasi penemuan jasad korban di pinggir tol JORR, kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dari hasil pemeriksaan terhadap kekasih korban, polisi mendapatkan pengakuan bahwa ada kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Kita dalami semuanya. Tapi, belum bisa dipastikan, kita lakukan penyelidikan semuanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, belum lama ini, seperti dikutip dari WartaEkonomi.co.id.

Baca Juga: Rezeki Mengalir, Ini 5 Tanda Rumah Pembawa Rezeki di Tahun 2020

Yusri mengaku, hingga kini penyidik masih terus mendalami temuan-temuan yang didapat di lapangan guna mengungkap penyebab pasti kenapa Yodi bisa meregang nyawa di sana. Maka dari itu, polisi belum bisa berkata banyak dan minta bersabar.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X