LOWONGAN KERJA DOSEN Juli 2020: Cek Formasi dan Universitasnya di Sini!

- 8 Juli 2020, 14:05 WIB
Lowongan Kerja Dosen. //Pixabay

PORTAL JEMBER - Meski pembelajaran jarak jauh masih akan diterapkan di tahun ajaran baru, sejumlah perguruan tinggi juga ada yang melakukan moratorium penerimaan mahasiswa baru, kebutuhan sejumlah tenaga pengajar baik di tingkat universitas maupun sekolah ternyata masih cukup besar.

Kali ini Tim Portal akan merangkum sejumlah lowongan dosen yang dihimpun dari berbagai sumber untuk periode Juli-Agustus 2020. Cek di sini, siapa tau formasi dan universitas impianmu untuk mengamalkan ilmu ada di antaranya.

Baca Juga: LOWONGAN GURU JULI 2020 untuk Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, Cek Formasinya Di Sini!

Politeknik Caltex Riau, deadline 10 Juli 2020. Program studi yang membutuhkan antara lain Prodi D2 Teknik Telekomunikasi, D4 Sistem Informasi dan D4 Teknik Informatika.

Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Gorontalo, deadline 30 Juli 2020. Formasi yang dibutuhkan: Teknik Arsitektur (2 orang), Konservasi Hutan (3 orang), Psikologi (3 orang), Statistika (2 orang), Teknik Lingkungan (2 orang), Teknik Mesin (2 orang) dan Dokter Gigi (2 orang).

Baca Juga: Lebih Sadis dari John Kei, Preman Paling Ditakuti di India ini Telah Menghabisi 60 Orang

Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Blitar, deadline 10 Juli 2020. Program studi yang membutuhkan antara lain Prodi Ilmu Komputer, Prodi Teknik Mesin, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, Prodi PAUD, Prodi Psikologi Islam, dan Prodi Perbankan Syariah.

Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Kalbar, periode 1-18 Juli 2020. Program studi yang membutuhkan antara lain Program Studi Manajemen Sumber Daya Perairan, Program Studi Agribisnis, Program Studi Agroteknologi, Program Studi Sistem Informasi, dan Program Studi Teknik Lingkungan.

Baca Juga: PKN STAN Tutup hingga 2024, Netizen: Ambyar Harapanku

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X