Tinggal 12 Hari Lagi, Lowongan Content Creator KabarLumajang.com akan Ditutup

- 3 Juli 2020, 15:08 WIB
*PORTAL JEMBER/Dzikri Abdi Setia /

PORTAL JEMBER – Content creator adalah salah satu profesi yang banyak diminati oleh kaum milenial. Profesi ini memberikan banyak fleksibilitas dalam bekerja, tetapi mengakomodasi banyak ruang kreativitas orang muda.

Profesi content creator boleh dibilang baru populer dalam beberapa tahun terakhir. Cabang dari profesi ini pun banyak, antara lain, content creator video, animasi, dan tulisan.

KabarLumajang.com sebagai media network dari Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) membuka lowongan bagi talenta-talenta muda di Indonesia untuk bergabung sebagai content creator artikel.

Baca Juga: Polisi Temukan Video Berisi Ancaman Kelompok Nus Kei kepada John Kei

PRMN adalah jaringan media nasional yang terus berkembang di seluruh Indonesia. Jumlah kunjungan netizen terus bertambah seiring pertumbuhan network.

Bagi Anda yang berminat menjadi content creator di KabarLumajang.com, masih terbuka waktunya untuk submit dokumen. Tetapi, akan ditutup 12 hari lagi atau 15 Juli 2020 pukul 23.59 WIB yang akan datang.

Syaratnya sangat mudah. Kesempatan ini terbuka untuk Ada pria atau wanita yang telah lulus pendidikan minimal D3. Dengan usia maksimal 30 tahun.

Baca Juga: Rahasia Peci Hitam dan Kemeja Putih Gus Baha yang Tidak Banyak Orang Tahu

Selain itu, pelamar diharapkan hobi dan menyukai menulis, memiliki laptop sendiri dengan koneksi internet, serta memiliki sifat ulet, siap belajar dalam meraih target, dan komunikatif.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X