Berbeda dengan Sikap Keluarganya, Anak Amien Rais Siap Jadi Menteri di Kabinet Jokowi

- 3 Juli 2020, 06:25 WIB
Ahmad Mumtaz Rais. /

PORTAL JEMBER - Isu reshuffle menteri yang santer dalam beberapa hari ini, memunculkan sejumlah nama-nama baru.

Dari sisi masyarakat, banyak yang berharap reshuffle akan memberi angin segar yang bisa memberi perubahan positif terhadap kinerja pemerintah. Terutama dalam menanggulangi covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda akan usai.

Sementara itu, sejumlah partai politik mulai mengusung nama-nama yang akan mewakili partai di pemerintahan. Tak terkecuali Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Rio Ramadhan Balas Kekeyi dengan Rilis Lagu 'Kamu Bukan Boneka', Tegaskan Cintanya Bukan Settingan

Sikap partai ini cukup berseberangan dengan sikap pendirinya, Amien Rais. Yang dalam banyak kesempatan, cukup sering mengritisi pemerintah.

Dalam reshuffle kali ini, PAN menawarkan anak ketiga Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais. Terkait dengan wacana pencalonan tersebut, Mumtaz Rais yang saat ini menjabat Ketua DPP PAN Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) memberi tanggapan.

"Kalau memang Tuhan punya jalan lain, ya, saya siap. Harus siap karena panggilan negeri," kata Mumtaz, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Tambang Batu Giok Longsor di Myanmar Tewaskan Ratusan Orang

Sikap Mumtaz yang cenderung pro pemerintah ini cukup bertolak dengan sikap 3 saudaranya lain, yakni Hanafi Rais, Hanum Rais dan Tasniem Rais.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X