LOWONGAN Bergabunglah Menjadi Content Creator KabarLumajang.com

- 29 Juni 2020, 05:05 WIB
*PORTAL JEMBER/Dzikri Abdi Setia

PORTAL JEMBER – Pandemi covid-19 menciptakan tekanan ekonomi tersendiri. Banyak bisnis yang terdampak dan mengalami penurunan usaha.

Tidak sedikit yang ujungnya adalah karyawan dirumahkan, atau bahkan PHK (pemutusan hubungan kerja).

Alih-alih membuka lowongan pekerjaan, yang terjadi malah banyak perusahaan melakukan efisiensi. Karyawan yang akan diangkat pun kadang harus ditunda pengangkatannya sampai kondisi usaha membaik.

Baca Juga: 6 Fakta Gus Baha, Ulama Berpenampilan Sederhana Murid Kesayangan Mbah Maimoen Zubair

Berangkat dari niat untuk membantu pemulihan ekonomi, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) membuka kesempatan bagi para pemuda berbakat untuk menjadi content creator dengan penempatan tugas di KabarLumajang.com.

Syaratnya tidak sulit. Kesempatan ini dibuka untuk pria atau wanita yang telah lulus pendidikan minimal D3. Dengan usia maksimal 30 tahun.

Baca Juga: 112 Kabupaten dan Kota di Indonesia Ini Sudah Zona Hijau, Berikut Daftar Lengkapnya

Selain itu, pelamar diharapkan hobi dan menyukai menulis, memiliki laptop sendiri dengan koneksi internet, serta memiliki sifat ulet, siap belajar dalam meraih target, dan komunikatif.

Jika memiliki kualifikasi di atas, surat lamaran dikirim beserta curriculum vitae (CV) lengkap, scan pas foto 3x4 warna, scan ijazah atau surat keterangan lulus (SKL), dan artikel karya sendiri dengan tema “Aku Layak Menjadi Content Creator Kabar Lumajang” dengan panjang maksimal 300 kata.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X