Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak Bersama Tiga Awak, Diduga Menabrak Gunung Usai Batal Landing

- 15 September 2021, 10:54 WIB
ilustrasi pesawat rimbun air yang hilang kontak
ilustrasi pesawat rimbun air yang hilang kontak /rimbunair.com

PortalJember.comPesawat Rimbun Air rute perjalanan Nabire-Sugapa dikabarkan hilang kontak pada hari ini, Rabu 15 September 2021 pagi.

Kabar pesawat Rimbun Air hilang kontak disampaikan oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Nabire Muhammad Navik.

Muhammad Navik mengungkapkan bahwa pesawat itu hilang kontak setelah terbang dari Nabire menuju Sugapa (Kabupaten Intan Jaya).

Baca Juga: Pesawat Rimbun Air PK-OTW Dikabarkan Hilang Kontak, Ini Identitas Kru dan Kronologi Lengkapnya

Dia mengatakan pesawat Rimbun Air ini membawa bahan sembako dan barang lainnya (kargo) ke Tsugapa tanpa ada penumpang dalam pesawat tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalJember.com dari berbagai sumber, pesawa tersebut terbang dengan tiga kru didalamnya, Mirza sebagai pilot, Fajar copilot dan Iswahyudi selaku teknisi.

Lebih lanjut, Muhammad Navik mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait pesawat Rimbun Air yang hilang kontak tersebut.

Mayor Infanteri Edi Dipramono dari Pos Intan Jaya Satgas Pamrahwan Yonif Mekanis 521/DY mengatakan pesawat Rimbun Air hilang setelah batal landing akibat cuaca buruk.

Baca Juga: Ginjal Bisa Rusak Jika Terus-terusan Konsumsi 5 Makanan Ini, Diantaranya Kentang dan Daging Olahan

Halaman:

Editor: Bagus Satria Perdana P.

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X