Puncak Hari Anak Nasional, Siswa SD Tanya Jokowi: Kalau Jadi Presiden Ngapain Saja?

- 24 Juli 2021, 06:10 WIB
Presiden Joko Widodo dalam acara perayaan Hari Anak Nasional via online .
Presiden Joko Widodo dalam acara perayaan Hari Anak Nasional via online . /Tangkap layar kanal YouTube Kemen PPPA

PORTAL JEMBER – Acara perayaan Hari Anak Nasional diadakan Kemen PPPA via online tadi pagi pukul 10.00 WIB pada Jumat, 23 Juli 2021.

Perayaan yang biasanya diadakan secara langsung kini harus diganti melalui via online karena pandemi di Indonesia yang belum juga membaik.

Dikutip PORTAL JEMBER dari video yang diunggah di kanal Youtube Kemen PPPA pada 23 Juli 2021 perayaan tersebut disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Dokter Spesialis Penyakit Dalam Bandingkan Penanganan Covid-19 Indonesia vs Amerika

Pada pertengahan acara, Presiden Joko Widodo menyempatkan berbincang dengan siswa-siswi kelas 5 Sekolah Dasar Sudimara, Cilongok, Jawa Tengah.

Didampingi oleh kepala sekolah dan guru-guru Sekolah Dasar Sudimara, siswa-siswi tersebut menyambut Presiden Joko Widodo dengan ramah.

Jokowi berpesan agar anak-anak tetap semangat meskipun harus sekolah di rumah, namun pesan tersebut disahuti oleh seorang siswi yang mengeluh jenuh.

Baca Juga: Terlilit Hutang? Ustadz Adi Hidayat Menganjurkan untuk Membaca Doa Ini

“Anak-anak harus tetap semangat belajar, tetap belajar meskipun tidak sekolah. Anak-anak rindu juga ya dengan teman-teman?,” ujar Presiden Jokowi di acara perayaan Hari Anak Nasional yang disiarkan di kanal YouTube Kemen PPPA, pada 23 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Talhah Lukman Ahmad

Sumber: Youtube Kemen PPPA


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X