Denny Darko Ramal Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Terkait Pilpres 2024, Benarkah Konflik Ini Sengaja Dibuat?

- 27 Mei 2021, 07:55 WIB
Kolase Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) dan Ganjar Pranowo
Kolase Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) dan Ganjar Pranowo /Twitter @DPR_RI/Pemprov Jateng

 

PORTAL JEMBER - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Puan Maharani sedang ramai dibicarakan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Internal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pun bergolak. Hal ini disinyalir berkaitan erat dengan persaingan kedua kader menuju Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Sinyal gesekan di internal partai Banteng tersebut terasa saat nama Ganjar Pranowo tidak masuk dalam undangan acara pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024 yang digelar Sabtu, 22 Mei 2021 di Semarang, Jawa Tengah. Padahal, Ganjar yang merupakan Gubernur Jateng sejatinya berposisi sebagai tuan rumah.

Denny Darko pun mencoba meramalkan terkait kedua orang tersebut mengenai pencalonan presiden 2024 mendatang. Sang ahli tarot ini pun mengungkap terawangannya.

Baca Juga: Penghina Gus Miftah Sudah Ditangkap Polisi, Pelaku Ternyata Tinggal di Jawa Timur

Kartu pertama yang keluar pada ramalan tersebut merupakan kartu The Death, Denny Darko pun menjelaskan bahwa kartu tersebut merupakan hal yang ditakutkan oleh PDIP nantinya sosok menjadi pemimpin tidak dapat berafiliasi dengan partai tersebut.

"Ini sebenarnya kartu yang cukup menyeramkan, tapi kalo kita tahu artinya sebenarnya tidak seseram gambarnya adalah kartu The Death, yang ditakutkan PDIP adalah saat dimana nantinya yang menjadi pemimpin ini tidak berafiliasi dengan PDIP lagi. Nah, itu yang ditakutkan," ujar Denny Darko yang dikutip PORTAL JEMBER dari Kanal Youtubenya pada 26 Mei 2021.

Denny pun juga menjelaskan alasan tersebut karena PDIP memiliki pemikiran waktunya trah Soekarno harus berkuasa kembali dan seharusnya akan memimpin. Sedangkan pemimpin partai ataupun pemilik partai seharusnya orang yang dicalonkan untuk menjadi capres ataupun cawapres.

Baca Juga: Arti Gerhana Bulan Menurut Primbon Jawa, Ini yang Akan Terjadi Jika Gerhana di Bulan Syawal

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X