9 Seleb Ini Diprediksi Masuk Pilpres 2024 Gantikan Jokowi, Ada Dian Sastro, Eko Patrio hingga Agnez Mo

- 18 April 2021, 20:20 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) /Instagram/@sekretariat.kabinet

PORTAL JEMBER - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang baru 2 tahun menjabat di era kedua kepemimpinannya dalam memimpin Indonesia, dimana sebelumnya ia terpilih menjadi presiden RI sejak tahun 2014.

Meski begitu, berbagai macam survei, prediksi dan kemungkinan sebagai calon penggantinya di tahun 2024 sudah lama dan banyak bermunculan.

Tak hanya dari kalangan politisi, pengamat atau pejabat yang diperkirakan akan manju serta miliki elekbilitas tinggi untuk menyalonkan presiden, para lembaga survei juga memprediksi beberapa nama artis alias selebriti tanah air yang turut berpotensi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebut saja beberapa diantaranya ada Agnez Mo, Eko Patrio, dan lain-lain.

Baca Juga: Mama Rossa Ternyata Membenci Sifat Roy Ini meskipun Jadi Putra Bungsu Kesayangan

Namun, ternyata ada 6 nama lagi yang tidak terduga menjadi wajah-wajah yang potensial dalam Pilpres 2024 nanti menggantikan Presiden Jokowi.

Hal ini disampaikan oleh sebuah lembaga survei yakni Lembaga Survei Kedai Kopi dimana mereka telah merilis daftar beberapa nama potensial selebriti tanah air yang memiliki potensi untuk Pilpres 3 tahun mendatang.

Kepala Lembaga Survei Kedai Kopi, Hendri Satrio mengungkapkan jika nama-nama artis yang berpotensi di Pilpres 2024 itu bervariatif, mulai dari ada wajah baru sampai wajah lama di dunia hiburan.

Baca Juga: 7 Tips Bikin Pacar Kangen Berat, Mulai dari Jangan Selalu Ada Untuknya hingga Sesekali Buat Dia Menunggumu

Mengutip dari akun Twitter Hendri Satrio, ia akhir-akhir ini sering merilis poster nama-nama selebritis yang potensial dalam Pilpres 2024, yang mana salah satunya adalah Agnez Mo. Cuitan Hensat memberikan sebuah pertanyaan yang mungkin menjadi bahan perbincangan para netizen.

"Kalo ini ada yang cocok gak?," cuit Hensat, sebagaimana dikutip MediaBlitar.com dari akun twitter @HendriSatrio, pada Sabtu, 17 April 2021.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X