Mardani Ali Sera Berikan Peringatan Keras soal TMII: Jangan Ambil Alih untuk Tanggungan Utang

- 9 April 2021, 09:40 WIB
Mardani Ali Sera. /Twitter @mardanialisera
Mardani Ali Sera. /Twitter @mardanialisera /Twitter @mardanialisera//Twitter @mardanialisera/

PORTAL JEMBER – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menaggapi ambil alih TMII (Taman Mini Indonesia Indah) dari Yayasan Harapan Kita kepada pemerintah.

Mardani Ali Sera meminta semua pihak untuk mendukung pemindahan tata kelola TMII jika memang kawasan tersebut dimiliki oleh negara.

Namun dia tak ingin pemindahan tata kelola TMII dari Yayasan Harapan Kita kepada pemerintah justru digunakan untuk tujuan lain seperti menutupi tanggugan utang negara.

Baca Juga: 3 Tanda pada Kaki Ini Bisa Jadi Anda Terkena Diabetes, Salah Satunya Ada Bisul

Baca Juga: Pemerintah akan Sahkan 8 Provinsi Baru Ini karena telah Penuhi Persyaratan

Pernyataan tersebut disampaikan Mardani Ali Sera melalui postingan di akun twitter pribadinya pada, Kamis 7 April 2021, malam.

“Terkait pengambil alihan TMII oleh Negara, jika sejarah dan legalnya milik negara, maka dukung pengambil-alihan,” ungkapnya.

Meski demikian, Mardani Ali Sera menuturkan pengambilalihan TMII ini harus menjadi perhatian bersama agar tidak membawa dampak buruk kedepannya.

“Tapi hendaknya perlu dengan seksama pengambil-alihan ini agar tidak membawa dampak buruk bagi pengelolaan TMII ke depannya,” sambungnya, seperti PORTAL JEMBER kutip dari postingan akun twitter @MardaniAliSera.

Halaman:

Editor: Bagus Satria Perdana P.

Sumber: Twitter @MardaniAliSera


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X