Kisruh Partai Demokrat Disamakan PKB, Andi Arief: Kami Sadar, Pak Mahfud MD Berat Bersikap Adil

- 6 Maret 2021, 15:45 WIB
Loyalis AHY, Andi Arief. /Twitter.com/@andiarief_

PORTAL JEMBER – Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan beratnya Prof. Mahfud MD dalam mengambil sikap adil terhadap Partai Demokrat.

Andi Arief memahami posisi Mahfud MD yang menjabat sebagai Menko Polhukam untuk mengambil tindakan atas setiap persoalan yang terjadi.

Tanggapan tersebut disampaikan setelah mengomentari beberapa pernyataan Mahfud MD, termasuk yang menyamakan kisruh Partai Demokrat dengan PKB di era Gus Dur.

Baca Juga: Tak Terima sang Suami Ditendang dari Kursi Ketum Demokrat, Annisa Pohan Meradang

Andi Arief melalui cuitan di akun Twitternya turut menampilkan beberapa pernyataan Mahfud MD terkait kisruh di tubuh Partai Demokrat, Sabtu 6 Maret 2021.

Andi Arief awalnya menanggapi pernyataan Mahfud MD yang menyebut persoalan Partai Demokrat bukan masalah hukum. Dalihnya karena hasil KLB belum diajukan ke Kemenkumham.

“Maaf Pak Prof, peristiwa melanggar hukumnya ada, melawan atau melanggar AD/ART yang sudah diresmikan negara, dokumen itu ada di lembaran negara,” ujar Andi Arief, dikutip PORTAL JEMBER dari cuitan Twitter @AndiArief_ID.

Baca Juga: Krisdayanti Mengaku telah Berpisah dari Raul Lemos Setahun yang Lalu: Semua Pasti Allah Udah Atur

Menurutnya, persoalan KLB yang dianggap ilegal oleh Partai Demokrat tak bisa disamakan dengan hal serupa di partai lain, termasuk dengan PKB.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia

Sumber: Twitter @AndiArief_ID


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X