Singgung KLB Demokrat, Ustaz Hilmi: Apakah Ada Istilah Perebut Partai Orang Alias Peparor?

- 6 Maret 2021, 06:40 WIB
Ustadz Hilmi Firdausi Bersama UAS. /Instagram.com/@hilmi28


PORTAL JEMBER - Aktivis dakwah, Ustaz Hilmi Firdausi ikut berkomentar terkait panasnya kemelut yang sedang terjadi di internal Partai Demokrat.

Pasalnya, Kongres Luar Biasa (KLB) yang menobatkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, dianggap tidak sah dan dituding telah melakukan kudeta terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum.

Menanggapi hal tersebut, Ustaz Hilmi Fidrdausi dalam cuitannya di Twitter menyinggung soal istilah-istilah yang pernah populer di Indonesia.

Baca Juga: Krisdayanti Mengaku telah Berpisah dari Raul Lemos Setahun yang Lalu: Semua Pasti Allah Udah Atur

Di antaranya adalah istilah pelakor alias perebut laki orang, lalu pebinor alias perebut bini orang, dan peparor alias perebut partai orang.

Meskipun tak secara gamblang menyatakan pendapatnya itu ditujukan kepada kemelut Partai Demokrat, akan tetapi sebagian netizen menganggap cuitan Ustaz Hilmi mengarah ke sana.

"Setelah ada istilah PErebut LAKi ORang alias PELAKOR, lalu ada istilah PErebut BINi ORang alias PEBINOR, apakah akan ada juga istilah PErebut PARtai ORang alias PEPAROR?," ujar Ustaz Hilmi dikutip PORTAL JEMBER dari Twitter @Hilmi28, 5 Maret 2021.

Dalam cuitannya yang lain, Ustaz Hilmi juga menyinggung soal hasrat manusia terhadap dunia.

Menurutnya, ketika umur semakin tua tetapi hasrat baik terhadap harta, tahta, bahkan wanita semakin kuat, maka hanya kematian lah yang akan dapat menghentikannya.

"Ketika umur makin tua tapi hasrat terhadap dunia (harta, tahta, wanita) masih menggila, maka hanya satu hal yang dapat menghentikannya, kematian," ucapnya.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X