Heran dengan Sindiran Netizen, Ferdinand: Anies yang Tak Bekerja, kok Jokowi yang Disalahin

- 23 Februari 2021, 16:15 WIB
Ferdinand Hutahean. /Tangkapan layar Youtube.com/Talk Show tvOne/

PORTAL JEMBER - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku heran dengan perilaku netizen yang menyerang Jokowi perihal banjir yang terjadi di Jakarta.

Pasalnya, menurut Ferdinand, permasalahan Jakarta merupakan tanggung jawab Anies selaku Gubernur. Oleh karena itu, ia meresa heran ketika sang Gubernur tidak bekerja, jutru Jokowi yang disalahkan.

"Bebek yang nelor, ayam yang eramin. Anies yang tak bekerja, Jokowi yang disalahin," ujar Ferdinand dikutip PORTAL JEMBER dari Twitter @FerdinandHaean3, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Diisukan Berselingkuh, Peramal Ini Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Akan Menyesal

Eks politisi Partai Demokrat itu juga membeberkan perihal kinerja gubenur-gubernur sebelum Anies Baswedan, seperti Jokowi dan Ahok.

Ferdinand mengatakan, normalisasi kali sudah dikerjakan saat zaman Jokowi menjabat sejauh 33 km, ditambah 17 km yang juga dikerjakan saat zaman Ahok menjabat sebagai Gubernur.

Lantas ia mempertanyakan, bagaimana permasalahan banjir di Jakarta akan selesai, sedangkan Anies enggan untuk meneruskan normalisasi kali yang sudah dikerjakan oleh gubernur-gubernur sebelumnya tersebut.

Baca Juga: 15 Kebiasaan Buruk yang Buat Orang Susah Kaya, Salah Satunya Hidup dengan Banyak Cicilan

"Bagaimana masalah banjir di Jakarta beres jika program normalisasi kali dari 33 km yang sudah dikerjakan Jokowi ditambah Ahok 17 KM tidak diteruskan Anies?," tutur Ferdinand.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X