Ferdinand Sebut Anies 'Memalukan' Usai Sang Gubernur Dinobatkan Sebagai Pahlawan Transportasi Dunia

- 6 Februari 2021, 15:30 WIB
Ferdinand Hutahaean tidak terima kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) masuk dalam urutan pahlawan dunia./Kolase dari Instagram @ferdinand_hutahaean dan @aniesbaswedan.
Ferdinand Hutahaean tidak terima kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) masuk dalam urutan pahlawan dunia./Kolase dari Instagram @ferdinand_hutahaean dan @aniesbaswedan. /

PORTAL JEMBER - Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean kembali menyindir Anies Baswedan setelah dinobatkan sebagai pahlawan transportasi dunia.

Menurutnya, sangat disayangkan 20 tokoh lain disejajarkan untuk mendapatkan penghargaan dengan Anies yang tidak membangun apa-apa.

"Kasihan 20 tokoh yang lain dimasukkan satu kelompok dengan 1 orang yang tak berbuat, tak membangun apa-apa tapi dapat penghargaan," tulisnya dikutip PORTAL JEMBER dari Twitter @FerdinandHaean3 pada 6 Februari 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Mendadak Trending Banjir Pujian dari Warganet, Ternyata Gara-Gara Ini

Ferdinand juga menyinggung bahwa apa yang dilakukan oleh Anies tidaklah pantas karena tidak bisa dipertanggungjawabkan secara faktual.

Lebih lanjut, ia bahkan menilai upaya yang sudah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta itu adalah tindakan yang memalukan.

"Begini amat ya yang pengen nyapres 2024 harus melakukan upaya pencitraan yang bahkan tak bisa dipertanggung jawabkan secara faktual. Memalukan," imbuhnya.

Baca Juga: Putra Ustadz Abdul Somad Bikin Heboh, Netizen: Mirip Mas Aldebaran

Di dalam cuitannya yang terpisah, Ferdinand bahkan menantang para netizen untuk menunjukkan pembangunan transportasi yang sudah dilakukan oleh Anies.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X