Ganjar Pranowo Mendadak Trending Banjir Pujian dari Warganet, Ternyata Gara-Gara Ini

- 6 Februari 2021, 09:20 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.*
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.* /Instagram/@ganjarpranowo

PORTAL JEMBER - Nama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendadak menjadi obrolan ramai warganet Twitter pada Sabtu 6 Februari 2021.

Usut punya usut, ternyata hal ini berkaitan dengan kebijakan Ganjar Pranowo yang baru-baru ini diterapkan yakni 'Jateng di Rumah Saja'. Kebijakan ini diambil dalam rangka menekan angka penambahan pasien Covid-19.

Kebijakan ini diterapkan selama dua hari saja, pada 6-7 Februari 2021 akhir pekan ini. Pada penerapannya, semua kegiatan akan dihentikan sementara, baik masyarakat dan perekonomian termasuk restoran, obyek wisata, pasar, toko, dan lainnya. Sedangkan untuk fasilitas umum seperti rumah sakit tetap berjalan.

Baca Juga: Buat SIM Sekarang Lebih Gampang, Ujian Teori akan Dilakukan secara Online

Baca Juga: Putra Ustadz Abdul Somad Bikin Heboh, Netizen: Mirip Mas Aldebaran

Namun, siapa sangka justru hari ini, Sabtu 6 Februari 2021 dilaporkan oleh warganet melalui cuitan Twitter bahwa Kota Semarang dilanda banjir akibat diguyur hujan deras pada Jumat 5 Februari 2021 semalaman.

Ada juga yang mengatakan bahwa hujan masih berlangsung hingga Sabtu pagi dan mengguyur di hampir seluruh wilayah Kota Semarang.

"Semarang bisa banjir merata seluruh penjuru kota gegara ujan semaleman sampe detik ini. Fix ini mah Pak Ganjar kerjasama sama pawang ujan, biar pada di rumah aja," tulis akun @tiastiraa.

Baca Juga: Penderita Insomnia Bisa Tidur Cepat dan Pulas dengan Cara Jitu di Bawah Ini

Halaman:

Editor: Nila Zulva Rosyida


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X