Kriteria Guru Honorer yang Bisa Ikut Daftar Seleksi PPPK 2021 Sebagai Berikut

- 20 Desember 2020, 11:31 WIB
Ilustrasi Guru /pexels/Christina Morillo

PORTAL JEMBER - Hanya sebagian guru honorer yang dapat daftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Pasalnya, ada kriteria guru honorer yang dapat jadi peserta PPPK 2021. Oleh karena itu, penting dalam menyimak kategori berikut ini.

Sebelum masuk dalam pembahasan individu yang mendapat hak mendaftar seleksi PPPK tahun 2021. Berikut ini informasi terkait PPPK 2021.

Berbagai persiapan dilakukan oleh pemerintah dalam PPPK 2021 nanti. Pada Maret 2021, rencananya pemeritah akan memulai melakukan rekruten.

Baca Juga: Aa Gym Diminta Sopan Kepada Jokowi, Ini Peringatan Tegas Ketua PBNU Ahmad Ishomuddin

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi guru honorer yang ingin mendaftarkan diri dalam PPPK 2021.

Kabar terbaru yang didapat Portal Sulut, Ada perbedaan syarat rekrutmen PPPK tahun 2021 ini, sebagaimana diberitakan Portal Sulut, "KABAR TERBARU! Tak Semua Guru Honorer Bisa Daftar PPPK. Hanya Kategori Ini yang Boleh Daftar".

Dikutip dari instagram @ditjen.gtk.kemdikbud, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof.Dr. Nunuk Suryani, M.Pd (tengah) saat membuka Kegiatan Koordinasi Formasi Guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 Region Bali, Kamis 10 Desember 2020, mengatakan perekrutan PPPK ini untuk meningkatkan martabat serta pendapatan guru honorer.

Baca Juga: Contoh SMS yang Dapat Bantuan UMKM atau BLT BPUM Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Edy Pranoto

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X