Terbangun Malam Hari? Amalkan Ini sebelum Tidur Lagi, Hajat Dikabulkan dan Dosa Diampuni Kata Syekh Ali Jaber

- 15 Januari 2022, 16:02 WIB
Amalkan ini ketika tiba-tiba terbangun pada malam hari sebelum tidur kembali menurut Syekh Ali Jaber.
Amalkan ini ketika tiba-tiba terbangun pada malam hari sebelum tidur kembali menurut Syekh Ali Jaber. /Tangkap Layar YouTube/YouTube Syekh Ali Jaber

PortalJember.com - Amalkan ini ketika tiba-tiba terbangun pada malam hari sebelum tidur kembali menurut Syekh Ali Jaber.

Terbangun malam hari biasa terjadi pada seseorang ketika tidur untuk istirahat.

Biasanya seseorang terbangun pada malam hari karena ingin buang air, haus, berpindah posisi dari kanan ke kiri atau kiri ke kanan.

Syekh Ali Jaber mengatakan ada sebuah amalan yang luar biasa manfaatnya ketika terbangun pada malam hari.

Baca Juga: Mau Dijamin Masuk Surga? Baca 1 Ayat Pendek Ini, Syekh Ali Jaber: Tidak Ada Sesuatu yang Mampu Menghalanginya

Daripada hanya berdiam diri, lebih baik mengerjakan amalan saat terbangun di malam hari.

Lantas, apakah amalan saat terbangun di malam hari? Ini penjelasan dari Syekh Ali Jaber, sebagaimana dikutip PortalJember.com dari video unggahan kanal YouTube Kajian Giga Waktu pada 3 Juni 2021.

Menurut Syekh Ali Jaber amalan ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan telah diriwayatkan oleh Imam Al Bukhari di shahihnya.

"Barang siapa yang terbangun di malam hari, apapun alasannya malam hari, mungkin karena mau buang air, haus, berpaling dari kanan ke kiri atau sebaliknya, kemudian bangun sebentar, sadar. Ini ada satu amalan sebelum lanjut tidur lagi, amalannya begitu luar biasa," kata Syekh Ali Jaber.

Halaman:

Editor: Meilia Haryanti

Sumber: YouTube Kajian Giga Waktu


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X