Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Sempolan, Jember, Mayoritas Pengendara Motor

- 13 Agustus 2020, 23:24 WIB
Bangkai truk yang terlibat kecelakaan di Jember, Kamis 13 Agustus 2020.* /ANTARA/HO

PORTAL JEMBER - Kecelakaan maut yang terjadi Desa Sempolan Kecamatan Silo Kabupaten Jember, Kamis 13 Agustus 2020, menyisakan duka mendalam bagi para korban.

Mayoritas korban adalah pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrakan beruntun itu. Total ada 5 korban meninggal dunia dan 5 korban lainnya luka-luka.

Korban meninggal dunia adalah Deki (20), alamat Desa Seputih, Mayang, Jember; Susiatun (40), Dusun Krajan RT 003 RW 004 Desa Sempolan, Silo, Jember; Narsiah Cindi Annuriyah (8) tinggal di Dusun Krajan RT 003 RW 004 Desa Sempolan, Silo, Jember; Rizy Kurniawan (22), alamat Jl. Parang Tritis, Pelinggian, Kelurahan Antirogo, Sumbersari, Jember; dan Mr. X.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jember Akibat Truk Alami Rem Blong, 5 Orang Meninggal Dunia

Sedangkan korban luka adalah Samsuri (50), pengemudi sopir colt diesel yang tinggal di Desa Patemon, Tanggul, Jember; Moh. Kodir (25), kenek truk fuso, Dusun Ksatrian Desa Rambigundam, Rambipuji, Jember; Trisia Oktaviana (20), alamat Desa/Kecamatan Srono, Banyuwangi; M. Muhajir (21), Tinggal di Kecamatan Ajung, Jember; dan Lukmanul Hakim (21) tinggal di Baban Timur, Desa Mulyorejo, Silo, Jember.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto membenarkan korban meninggal dunia berjumlah 5 orang. Barang bukti yang diamankan 1 truk fuso, 1 truk colt dan 3 unit kendaraam bermotor. "Kami amankan kendaraan yang mengalami laka lantas," imbuhnya.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan truk Fuso bermuatan barang dengan nopol P 8525 UG melaju dari arah timur (Banyuwangi) menuju ke barat (Jember).

Baca Juga: Hadirkan Girlband, Tokopedia Undang Secret Number dalam Acara TV Show Lagi Setelah BTS?

Sesampainya di wilayah Pasar Sempolan truk mengalami rem blong. "Kendaraan truk Fuso tersebut dari arah Gunung Gumitir Banyuwangi yang akan ke arah Jember, saat melaju di wilayah Pasar Sempolan rem kendaraan tersebut mengalami blong," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis malam.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X