Diduga Mabuk, Konvoi Pengawalan Kendaraan Jenazah dengan Protokol Covid-19 Ditabrak

- 6 Agustus 2020, 09:09 WIB
Jajaran Polres Jember memberikan keterangan pers usai terjadi kecelakaan beruntun, Kamis 6 Agustus 2020 dini hari.* //Dok. Polres Jember

PORTAL JEMBER - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Jember, Jawa Timur, Kamis 6 Agustus 2020 pukul 02.45 WIB.

Iring-iringan kendaraan polisi dan ambulans usai memakamkan jenazah dengan protokol covid-19 ditabrak mobil yang dikemudikan seorang pria yang diduga mabuk.

Informasi yang dihimpun PORTAL JEMBER, saat itu ada empat kendaraan yang beriringan berjalan dari arah barat menuju timur atau menuju dalam kota.

Baca Juga: Sinopsis Meri Durga Episode 130 Hari Ini Tayang di ANTV 6 Agustus 2020

Keempat kendaraan itu terdiri dari truk dinas Polres Jember, mobil patroli Strada Tim Alap-Alap Polres Jember, mobil dinas Satintelkam Polres Jember, dan mobil ambulans RSD dr Soebandi Jember.

"Rombongan kendaraan polisi dan ambulans ini baru pulang dari memakamkan jenazah dengan protokol covid-19 di Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember," kata Kasatlantas Polres Jember AKP M. Ardi Wibowo.

Tetapi, saat iring-iringan kendaraan ini tiba di depan kantor PT Boss Image Nusantara, tiba-tiba sebuah Innova nopol P 1821 GI warna abu-abu metalik dari arah berlawan oleng ke kanan.

"Pengendara diduga mabuk. Dalam jarak yang sudah dekat, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan dan menabrak rombongan pengawalan Polres Jember. Dalam jarak yang dekat dan cepat terjadilah kecelakaan," tutur Ardi.

Baca Juga: Sinopsis Meri Durga Episode 130 Hari Ini Tayang di ANTV 6 Agustus 2020

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X