Gumitir Macet 1 Jam Lebih Setelah Pohon tumbang, 2 Orang Pengendara Jadi Korban Tertimpa Pohon

- 31 Juli 2020, 20:45 WIB
Petugas memotong pohon yang melintang di tengah jalan di Gumitir. //Facebook/Humaspolsek Sempolan

PORTAL JEMBER - Sebuah pohon jenis gondang tumbang di wilayah Gumitir, jalur perbatasan Jember-Banyuwangi, tepatnya di KM 38 Dusun Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember.

Pohon ini menimpa dua orang pengendara sepeda motor yang melintas, pada Jumat, 31 Juli 2020, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua korban mengendarai sepeda motor matic dengan nopol P 6779 GY berboncengan, sedang melintas di lokasi kejadian. Saat itu kedua korban melaju dari arah Jember menuju Banyuwangi.

Baca Juga: Tetap Jalan Raup Untung Meskipun Covid-19, Ini Strategi Bisnis Royal Xifu

Para korban mengalami luka berat di kepala dan tangannya. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit di daerah Banyuwangi untuk mendapatkan perawatan intensif.

”Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 10, korbannya anak dan bapaknya yang berboncengan motor,” kata Kapolsek Sempolan AKP Sutanto, seperti dikutip dari Kabar Besuki.

Selain mengakibatkan jatuh korban, peristiwa ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas hingga lebih dari 1 jam. Pasalnya pohon berukuran besar itu tumbang dengan posisi melintang di jalan.

Baca Juga: Berkurban 1 Ekor Sapi, Ria Ricis Berikan Nama Spesial untuk Sapinya

”Selain membuat pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka berat juga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Jember-Banyuwangi km 38 karena posisi pohon yang tumbang tersebut melintang jalan,” jelas Tanto.

Berdasarkan data polisi korban pengemudi dan yang dibonceng anak dan bapak bernama Mustakim (45), warga Desa Kertonegoro, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember dan M. Husni Setiawan (19).

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X