Dua Orang Pedagang Masker di Jember Tewas Ditabrak Pengendara Panther yang Mengantuk

- 28 Juli 2020, 19:17 WIB
ILUSTRASI kecelakaan.* /PRFM

PORTAL JEMBER - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Trunojoyo, tepatnya di depan kantor PDAM Jember, Jawa Timur, Selasa 28 Juli 2020 pukul 14.15 WIB.

Sebuah kendaraan Panther menabrak dua pedagang masker yang ada di pinggir jalan. Akibat diseruduk kendaraan tersebut, dua pedagang tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat kendaraan Panther nopol P 312 KL yang dikemudikan Holis (45) warga Sumberbaru, Jember, melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Trunojoyo.

Baca Juga: Indomilk Trending di Twitter Gara-Gara Tangan Jungkook BTS, Netizen : Siap-siap Indomilk Langka

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke arah selatan. Di sebalah selatan, ada Ahmad Solihin (33) dan Mujianto Permadi (29) yang sedang berjualan masker.

Karena ditabrak kendaraan dengan kecepatan tinggi, Solihin yang tinggal di Kelurahan Kepatihan, Kaliwates, Jember, dan Mujianto yang tinggal di Keluarahan Jember Kidul, Kaliwates, Jember, mengalami luka berat.

"Solihin mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Mujianto juga mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasatlantas Polres Jember AKP M. Ardi Wibowo, kepada PORTAL JEMBER, Selasa sore.

Baca Juga: Mulai Tes HIV Hingga Melihat Makhluk Halus, Simak 5 Fakta Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Ardi mengatakan, kecelakaan tersebut diduga karena Holis mengemudikan kendaraan dalam kondisi mengantuk.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X