UPDATE PILKADA JEMBER Ayub Junaedi: Ifan Ariadna Bisa Memaksimalkan PKB dan NU

- 1 Juli 2020, 14:28 WIB
DPC PKB Jember secara terbuka telah mendeklarasikan diri untuk mendukung bakal calon bupati Jember Ifan Ariadna Wijaya.* //Portal Jember/Tim Portal Jember 04

PORTAL JEMBER - DPC PKB Jember secara terbuka telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Bakal Calon Bupati Jember Ifan Ariadna Wijaya di kantor DPC PKB Jember, Rabu 1 Juli 2020.

Sekertaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi mengatakan, penyerahan surat rekomendasi secara terbuka dari DPP PKB kepada Ifan Ariadna ini menunjukan keseriusan PKB untuk mengusungnya sebagai calon bupati.

Baca Juga: Akhirnya Terjawab! Ini Kata Jimin Alasan V BTS Jadi Jarang Bicara dan Keluar Bertemu Member Lain

"Kami berikan secara terbuka dan dihadiri seluruh elemen dari PAC, NU dan banom lainnya," ujarnya.

Sehingga dengan dikeluarkan surat tugas secara resmi ini, pihaknya menyampaikan kalau saat ini bakal calon sudah bisa memaksimalkan elemen PKB dan NU untuk bersatu memenangkan Ifan Ariadna.

"Ya sekarang sudah jelas, mas Ifan sudah bisa menggunakan atribut PKB dan juga memaksimalkan elemen PKB serta NU," tuturnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS Gempa Bumi Mengguncang Papua Berpusat di Darat Lebih dari Skala 5 Pagi Ini

Sementara itu, Bacabup Ifan Ariadn menegaskan akan mengoptimalkan seluruh elemen PKB dan NU. Terlebih lagi, juga akan membawa program santri dalam visi misinya.

"Salah satu programnya yakni tentang santri yang akan dikembangkan lebih maksimal lagi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Edy Pranoto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X