Setelah PKB dan Perindo, Bacabup Ifan Kini Dapatkan Rekom PAN

- 26 Juni 2020, 16:28 WIB
Ifan Ariadna (kiri) saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat di Jember. //Dok. Pribadi

PORTAL JEMBER - Kontestasi politik di Jember kian dinamis, selain petahana yang mencalonkan diri melalui jalur independen. Banyak bakal calon bupati Jember yang sudah mulai bermanuver mengamankan rekom partai.

Sebelumnya DPP PKB dan Perindo mengeluarkan tugas untuk bacabup Ifan Aridna, kali ini DPP PAN juga mengeluarkan surat tugas. Dikeluarkan surat tugas tersebut menurut Ketua DPD PAN Lilik Ni'amah, soal surat tersebut memang benar dan pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan DPP PAN.

"Ya kami sudah dihubungi tentang surat tugas tersebut dan saya langsung dihubungi oleh DPP pasca dikeluarkan surat tugas tersebut," ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat 26 Juni 2020.

Baca Juga: Datangi Rumah Dukun Santet di Jawa Tengah, Ustadz Ujang Busthomi Malah Disambut dengan Santet

Kedepannya Lilik menjelaskan, untuk bacabup segera mencari figur wakil bupati dan melakukan komunikasi politik kepada partai-partai lain agar bisa memenuhi syarat pendaftaran nantinya di KPU Kabupaten Jember.

"Kalau sudah keluar surat tugas itu artinya untuk segera melakukan komunikasi ke partai sambil juga mencari figur wakil bupati," imbuhnya.

Lilik sendiri menyampaikan, surat tugasnya saat ini sedang dalam perjalanan dan pekan depan diagendakan untuk diberikan langsung kepada yang bersangkutan. Surat tugas itu, menurutnya memiliki batas waktu sampai 1 atau 2 bulan agar segera melakukan konsolidasi dengan jajaran PAN di bawah.

Baca Juga: Daftar Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 Juni 2020 - Antam, Antam Retro, dan UBS

"Itu kan surat tugas ada batasannya jadi segera komunikasi jajaran internal PAN Jember," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Edy Pranoto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X