Bawaslu Surati Bupati Jember agar Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi KASN

- 2 Juni 2020, 12:21 WIB
Devi Aulia Rahim, Divisi Humas Bawaslu Jember Angga Juli Setiawan/PORTAL JEMBER

PORTAL JEMBER - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jember sudah mengirimkan surat kepada Bupati Jember Faida untuk segera menindaklanjuti rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tentang adanya pelanggaran netralitas ASN di Jember.

Hal ini diungkapkan oleh Komisioner Bawaslu Jember Devi Aulia Rahim, di Jember, Selasa 2 Juni 2020.

Ia mengatakan, pada 17 Mei 2020 surat rekomendasi dari KASN telah ditembuskan kepada Bupati Jember Faida dan Bawaslu Jember, tentang adanya pelanggaran netralitas ASN yang dilakukan oleh Camat Tanggul.

Baca Juga: Terkait Postingan Trump, Karyawan Facebook Angkat Bicara Menentang Kebijakan Perusahaan 

Devi menjelaskan, Bawaslu Jember sudah mengeluarkan surat himbauan yang ditujukan kepada Bupati Jember untuk segera menindaklanjuti rekomendasi KASN tersebut.

"Sudah kita layangkan surat himbauan kepada Bupati Jember Faida, dan Bawaslu mendapatkan tembusan dari KASN tentang hasil rekomendasinya," ujarnya.

Surat resmi yang dilayangkan kepada Bupati tersebut menurutnya, bersifat segera sebab ada batas waktu 14 hari dalam menindaklanjuti surat tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS Indonesia Tidak Berangkatkan Jamaah Haji Tahun Ini

"Dalam surat KASN ada batas waktu 14 hari, maka kami meminta Buati untuk segera menindaklanjuti rekomendasi tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X