Satgas Covid-19 Catat 57 Kasus Meninggal Baru di Jember

- 24 Juli 2021, 19:32 WIB
Data Satgas Covid-19 per Tanggal 23 Juli 2021.
Data Satgas Covid-19 per Tanggal 23 Juli 2021. /Portal Jember/Angga Juli Setiawan

PORTAL JEMBER - Kabupaten Jember terus mengupdate perkembangan lonjakan covid-19, sampai dengan tanggal 23 Juli 2021 kemarin. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mencatat kematian tertinggi di Jember mencapai 57 orang.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Jember Habib Salim, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat 24 Juli 2021.

"Kami turut prihatin dan berduka cita atas meninggalnya warga Jember yang terkonfirmasi positif covid-19 kali ini," ujarnya.

Baca Juga: Amankan Medali Pertama Olimpiade Tokyo 2020, Windy Diganjar Bonus 1,1 Miliar

Berdasarkan data yang dihimpun sebelumnya, memang data yang terkonfirmasi positif beberapa minggu terakhir diatas 100 kasus dan baru kali ini kasus meninggal dunia mencapai 57 orang. Pemerintah Kabupaten Jember terus melakukan langkah pencegahan dan sosialisasi.

"Tetap patuhi protokol kesehatan 5M, bahkan sudah disampaikan oleh Presiden dan Bupati untuk wajib memakai masker saat ini terutama ketika bertemu dengan orang lain," tuturnya.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Ungkap Kebiasaan Nabi Muhammad SAW Sebelum Tidur: Begadang Kalau Ada Perlunya

Habib menilai, virus ini sangat cepat penyebarannya dan perlu ketaatan dalam menjalankan segala dengan menaati prtokol kesehatan.

"Kita tetap melaksanakan instruksi pemerintah pusat dengan PPKM, masyarakat juga untuk bisa memahami bawa penyakit sangat mudah menyebar, untuk jangan tertular dan jangan menjadi sebab menular pada orang lain lagi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X