Pemilihan Ketua Askab PSSI Jember Semakin Bergejolak, Pemilik Klub Macan Putih: Ini Semua Mainnya Kasar

- 4 Mei 2021, 18:48 WIB
Hearing Komisi D DPRD Jember.
Hearing Komisi D DPRD Jember. /Portal Jember/Angga Juli Setiawan.

PORTAL JEMBER - Gejolak penolakan terhadap pelaksana pemilihan Ketua Askab Jember, kian meningkat. Sebab, Pemilik Klub di Jember menilai adanya permainan yang kasar untuk menentukan Ketua Askab PSSI Jember selanjutnya.

Hal ini disampaikan oleh Job Utomo pemilik klub Macan Putih saat dikonfirmasi usai hearing di DPRD Jember, Selasa 4 Mei 2021.

Ia mengatakan, permainan dalam menentukan ketua Askab selanjutnya ini merupakan bagian yang sudah didesain sedikin rupa.

"Ya terlihat mulai dari proses pencalonannya yang dibandingkan tahun sebelumnya saat ini sangat berbeda, terlihat dari jumlah para pendaftarnya," ujarnya.

Baca Juga: Muncul Isu Novel Baswedan Bakal Dipecat KPK, Ferdinand Hutahaean: Dia Tidak Layak Menjadi ASN

Terlebih cara untuk memuluskan salah satu calon Ketua Askab PSSI Jember, yang sangat dipaksakan melalui syarat yang dibuat sedemikian rupa.

"Saya tahu Tri Sandy Apriana (calon Ketua Askab) yang sudah disebut tadi, dia sejak kapan main di Garempong Klub Ambulu. Kita tahu lah ini klub milik ketua Askab saat ini, ya terkesan kasar sekali memaksakan," imbuhnya.

Ia juga menuntut agar, proses pengumuman verifikasi akan disampaikan besok pada Rabu 5 Mei 2021. Jika ini akan diteruskan dan menyalahi aturan yang ada maka dirinya akan keluar dari Askab PSSI.

Baca Juga: Biodata Bright Vachirawit Chivaaree, Aktor Thailand yang Pernah Duet Bareng Agnez Mo

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X