Akhiri Polemik Dualisme Jabatan, Ketua DPRD Jember Minta Seluruh ASN Patuh pada Aturan

- 22 Februari 2021, 20:20 WIB
Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi saat dikonfirmasi di DPRD Jember. /Tim Portal Jember 04/PORTAL JEMBER

PORTAL JEMBER - DPRD Jember meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jember, patuh terhadap kebijakan dan peraturan perundang-undangan.

Sebab, sebelumnya ada polemik dualisme jabatan di Jember. Hal ini membuat birokrasi tim menjadi tidak stabil dan cenderung ada permasalahan.

Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, meminta kepada seluruh ASN di Jember untuk patuh terhadap aturan main yang sudah dibuat. Sehingga, tidak ada polemik tentang persoalan jabatan lingkungan Pemkab Jember.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana Bersama dengan Shopee Indonesia Bantu Sediakan Air Bersih untuk NTT

"Persoalan legal standing hari ini sudah selesai, semua diselesaikan dengan pengarahan dari Plh. Jadi sudah tidak ada dikotomi atau dualisme jabatan tersebut," ujarnya saat ditemui di Aula PB Sudirman Jember, 22 Februari 2021.

Dengan itu, pihaknya berharap tidak ada polemik dan persoalan birokrasi kembali terjadi. Sebab, kepastian hukum sudah disampaikan pada hari ini.

"Semua sudah jelas, jadi tidak perlu dipermasalahkan lagi soal kepastian hukum dan jangan sampai ada polemik kembali," tuturnya.

Baca Juga: Ketua DPP PSI, Tsamara Amany: Saya Paling Geli Kalau Dengar Orang Tanya Saya Kok Kritik Anies Baswedan Terus

Sementara itu, Itqon meminta semua eselon yang ada di Jember agar mampu memahami dan menaati perintah Gubernur Jawa Timur. Terlebih lagi kepada Plh Bupati Jember yang saat ini menjadi pimpinannya.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X