Alien Huang, Aktor dan Penyanyi Asal Taiwan Meninggal di Usia 36 Tahun

- 17 September 2020, 06:35 WIB
Alien Huang. //Instagram.com/aes_alien

PORTAL JEMBER - Alien Huang yang merupakan aktor, penyanyi, dan perancang busana asal Taiwan juga dikenal sebagai Huang Hong-Shen, telah meninggal dunia. Dia meninggal pada usia 36 tahun.

Polisi mengkonfirmasi bahwa jasad Huang ditemukan pada hari Rabu pagi di rumahnya di distrik Beitou di Taipei, Variety melaporkan.

Penyebab utama kematian masih belum diumumkan, tetapi tim manajemen Huang memperkirakan akan membuat pernyataan pada hari ini.

Baca Juga: Menang atas Clippers, Duet Pemain Denver Nuggets Dominasi Game 7

Mantan anggota boy band HC3 dan Cosmo itu mengenakan baju atasan tetapi tidak mengenakan celana pada saat kematiannya, dan noda darah ditemukan di lantai, dikutip PORTAL JEMBER dari Apple Daily Taiwan.

Jasad Huang ditemukan tergeletak di koridor di luar kamar mandi. Tidak ada obat-obatan, alkohol, atau tanda-tanda lain yang ditemukan.

Huang memulai karir aktingnya pada tahun 2000-an, dengan menjadi pemeran utama dalam film geng tahun 2015 berjudul Gatao.

Baca Juga: Tidur Saat Marah dan Emosi Bisa Sebabkan 5 Hal Mengerikan, Salah Satunya Gangguan Jiwa

Dia juga menulis musik dan tampil di acara komedi di tahun 2016 Go! Crazy Gangster. Dia baru-baru ini muncul dalam rom-com tahun 2020 Acting Out of Love.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia

Sumber: Apple Daily Taiwan


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X