Waduh! Tiga Tentara Korea Utara Ini Ditangkap Hanya Karena Menari Mengikuti Koreografi BTS

- 12 Agustus 2020, 19:50 WIB
BTS //Facebook/@bangtan.official

PORTAL JEMBER - Baru-baru ini, tiga tentara Korea Utara berusia 20-an dilaporkan ditangkap karena dipengaruhi oleh Korea Selatan.

Mereka ditangkap saat sedang dalam perjalanan ke Gunung Baekdu dengan tentara Korea Utara. Para prajurit saat ini sedang menunggu hukuman mereka atas kejahatan telah menarikan koreografi "Blood, Sweat, and Tears" BTS.

Menurut sumber di dalam outlet berita, DailyNK, insiden itu terjadi di Stasiun Sokhu di Provinsi Hamgyong Selatan pada malam tanggal 5 Agustus.

Seperti adegan dari 'Crash Landing On You,' sebuah kereta menuju Hyesan dari Pyongyang tiba-tiba berhenti karena listrik padam dan tiga tentara dari divisi angkatan udara menari di dalam kereta selama acara hiburan.

Baca Juga: Siap-siap, BTS Akan Merilis Teaser Foto Dynamite yang Kedua Malam Ini

Tiba-tiba, anggota Badan Keamanan Pertahanan (mantan Komando Keamanan) menyeret ketiga tentara itu pergi.

Suasana di dalam kereta berubah tegang ketika unit penjaga keamanan dikirim untuk membawa tentara pergi.

Alasan tentara dikawal oleh satpam setelah keputusan pekerja propaganda Biro Politik Umum dan direktur Biro Keamanan adalah karena tentara tersebut dipengaruhi oleh "propaganda Korea Selatan yang dekaden".

Unit itu juga dikatakan berada dalam keadaan darurat karena para prajurit memiliki "keadaan pikiran yang benar-benar busuk" dan ketiga orang itu adalah tentara teladan dalam dinas dan pelatihan.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia

Sumber: allkpop


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X