Rilis 11 Agustus 2020, Finding Freedom Tempati Daftar Buku Terlaris di Amazon Inggris

- 4 Agustus 2020, 16:00 WIB
PANGERAN Charles bersama dua pasangan muda Kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton serta Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.* / /MIRROR

PORTAL JEMBER - Dalam beberapa waktu terakhir, masyarakat yang mengikuti perkembangan kabar terbaru keluarga kerajaan Inggris dibuat penasaran sekaligus tak sabar menunggu Finding Freedom rilis.

Buku ini dikabarkan akan rilis minggu depan, yakni pada 11 Agustus mendatang.

The Times menerbitkan tiga edisi bocoran dari buku yang ditulis Omid Scobie dan Carolyn Durand itu sepanjang akhir pekan lalu. Hasilnya detail buku yang menelanjangi keretakan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga istana itu membuat publik prihatin.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (4 Agustus 2020) penulis buku Diana, Her True Story Andrew Morton mengungkap Kate dibuat 'hancur' oleh perseteruan yang menyelimuti keluarga kerajaan.

Kepada New Idea Morton mengatakan, “Tidak ada keraguan keretakan antara Harry dan William telah sangat memengaruhi Kate. Ini membuatnya memendam kemarahan.

Baca Juga: ‘Promo Pandemi’ Pizza Hut Menuai Simpati, Netizen Terinspirasi untuk Lebih Kreatif di Masa Krisis

Sementara komentator istana Phil Dampier mengatakan, Finding Freedom yang kabarnya ditulis dengan restu The Sussexes tak akan memulihkan hubungan antara Harry dan Pangeran William. “Aku mendapat kabar keduanya masih berbicara satu sama lain tapi semua berlangsung kaku dan tidak mudah.”

Kate dan Pangeran William saat ini tinggal di Amner Hall Norfolk bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sedangkan Meghan dan Harry tinggal di rumah besar Tyler Perry di Los Angeles dengan membawa serta Archi. Selain jarak, faktor psikologis ikut memisahkan kedua pasangan ini.

Finding Freedom mengklaim hubungan antara The Sussex dan The Cambridges memburuk dan mencapai puncaknya pada Maret lalu hingga nyaris tidak lagi berkomunikasi.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X