Taylor Swift Kecam Presiden Donald Trump, Di-like Lebih dari 1 Juta Akun

- 31 Mei 2020, 19:38 WIB
TAYLOR Swift.*

PORTAL JEMBER - Sikap Presiden Amerika Serikat (AS) yang memilih pendekatan represif dalam mengatasi kerusuhan mendapat komentar dari penyanyi Taylor Swift.

Melalui cuitan di Twiter, Swift mengecam tindakan Trump atas penggunaan cara kekerasan dalam mengusir demonstran terkait dugaan pembunuhan rasial di Minneapolis.

Seperti diketahui, pemantik peristiwa di Minneapolis itu telah memicu gelombang protes di seluruh AS yang berujung penjarahan, pembakaran, dan vandalisme.

Baca Juga: KABAR BAIK! Anak Nakes yang Tangani Covid-19 Diberi Kuota Khusus PPDB SMA/SMK Negeri

Dilaporkan dua warga sipil tewas akibar kerusuhan itu. Ratusan orang ditahan dengan tuduhan berbuat onar dan melakukan perusakan fasilitas publik.

Artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul: Kecam Presiden AS Donald Trump, Taylor Swift Catat Sejarah 'Likes' Terbanyak dari Seluruh Unggahan

Kicauan Taylor Swift yang mengecam Donald Trump atas penggunaan cara kekerasan untuk mengusir demonstran itu mendapat 1 juta lebih "likes" hanya dalam waktu kurang dari lima jam, dilansir Billboard, Sabtu 30 Mei 2020, seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Cara Mematikan Autoplay Video Twitter dari Browser dan HP

"Setelah menyulut api supremasi kulit putih dan rasisme selama pemerintahan Anda, Anda punya keberanian untuk berpura-pura punya superioritas moral sebelum mengancam dengan kekerasan," tulis Taylor Swift.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X