Lee Suhyun Berbagi Kisah Beda Konsep Alien dan AKMU

- 23 Oktober 2020, 17:30 WIB
Lee Suhyun.
Lee Suhyun. /Instagram @akmu_suhyun
 
PORTAL JEMBER - Baru-baru ini Lee Suhyun baru saja melakukan pemotretan bersama dengan majalah Marie Claire Korea.
 
Pada saat wawancara di sela-sela pemotretan, Suhyun membagikan cerita tentang perbedaan konsep antara lagu solonya yang berjudul "Alien" dan lagu yang dia bawakan saat bersama grup musik AKMU (Akdong Musician).
 
"Tujuan utama saya adalah untuk membuat lagu Alien ini, benar-benar berbeda dengan apa yang saya buat saat bersama dengan AKMU," kata Lee Suhyun.
 
 
Dikutip PORTAL JEMBER dari Soompi, Suhyun mengaku bahwa awalnya dia takut untuk memulai debutnya sebagai musisi solo, karena hubungannya yang sangat erat dengan grup musik AKMU.
 
"Orang yang menyukai AKMU pasti akan merasa asing dengan konsep unik dari lagu soloku." 
 
"Saya benar-benar mengkhawatirkan aspek ini, tetapi tidak sampai pada titik yang akan mempengaruhi promosi saya," kata penyanyi naungan YG entertainment tersebut.
 
Alien yang merupakan rilisan barunya, memiliki aspek tambahan yang belum pernah dilihat darinya di AKMU
 
 
Lee Suhyun berbicara tentang perubahan ini, dengan berkomentar, “Di masa lalu, tujuan saya membuat lagu adalah untuk menyampaikan pesan yang ingin saya sampaikan dengan benar." 
 
"Kali ini, selain pesan yang harus tersampaikan, saya juga menyuguhkan pertunjukan di dalamnya. Saat membuat 'Alien,' frasa yang paling sering saya ucapkan adalah 'Ini menyenangkan,' ” ucap Suhyun.
 
Lee Suhyun melanjutkan, “Sampai sekarang, saya belum menunjukkan kepada siapa pun tarian saya lebih dari satu menit. Tapi dalam lagu ini saya menari di seluruh bagian lagu." 
 
"Hal-hal seperti ini merupakan tantangan besar bagi saya. Rasanya seperti misi baru yang telah dibuka dalam game. Bernyanyi langsung sambil menari ternyata sangat sulit,” lanjutnya.
 
 
Penyanyi tersebut membagikan pesan dalam lagu “Alien”, dengan menjelaskan, “Saat harga diri putrinya tiba-tiba turun, seorang ibu memberi tahu dia sebuah rahasia, bahwa dia sebenarnya adalah alien dari planet lain yang cukup kuat untuk menyelamatkan bumi."
 
"Setelah mendengar ini, putrinya perlahan-lahan menemukan jati dirinya dan menjadi yang makhluk yang terbaik,” jelasnya.
 
Mengenai liriknya, Lee Suhyun mengatakan bahwa lirik tersebut mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang. "Namun, jika mencoba mendengarkan dengan seksama maka seseorang akan merasakan kehangatan dari lirik lagu tersebut," kata penyanyi dari lagu "Give Love" tersebut. ***

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X