Beruntungnya Jang Hansol, Bisa Wawancara BTS dan Dita Secret Number Langsung

- 15 Agustus 2020, 14:46 WIB
Jang Hansol, Dita Secret Number dan BTS //Instagram, Facebook

PORTAL JEMBER - Jika anda suka menonton YouTube, terutama yang bernama akun Korea Reomit, pasti tahu dengan Youtuber satu ini.

Sosok asli dibalik konten yang menampilkan Bahasa Indonesia dengan khas logat Jawa Malang, Jang Hansol memang memiliki daya tarik tersendiri dalam mengulas konten YouTubenya.

Meskipun sudah kembali tinggal di Korea Selatan, Hansol masih fasih berbahasa Jawa khas dengan logat-logatnya dan juga berbahasa Indonesia dalam video yang diunggah.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini, Sabtu 15 Agustus 2020, Logam Mulia UBS Pegadaian 1 Gram Rp 1.057.000

Dengan memiliki jutaan subscriber, kepopulerannya ini sukses mengantarkan Jang Hansol dalam menjadi host dan wawancara beberapa artis atau Idol K-Pop ternama. Baik yang baru maupun Idol yang sudah lama debut.

Salah satunya BTS pada tanggal 29 Juli 2020 lalu yang disiarkan live di TV Indonesia bekerja sama dengan stasiun TV Indosiar dan SCTV dalam program acara dari Brand Ambassador yang juga Hansol turut didalamnya, Tokopedia.

Tentu ini merupakan suatu keberuntungan bagi Hansol tersendiri. Sebab, BTS jarang untuk tampil dalam acara TV Show di Korea Selatan, hanya kebanyakan di luar negeri. Kesibukan dalam tur dunia hingga beberapa alasan yang membuat member terdiri atas RM, Jin, Suga, Jimin, Jungkook, J-Hope dan V jarang ada di TV. Hanya pada saat comeback lagu atau album saja.

Baca Juga: Tuai Kontroversi karena Dinilai Mirip Salib, Ini Makna Mendalam Logo HUT RI ke-75

Jang Hansol juga menjadi Brand Ambassador Tokopedia sejak tahun lalu, sama dengan BTS yang bergabung sejak Oktober 2019. Tak ayal, diperkirakan Tokopedia harus menyiapkan minimal 50 miliar rupiah dalam mengundang boy group ini. Sebab, semakin populer, tarif panggung dan kerjasama pun pastinya semakin tinggi.

Setelah BTS, Hansol berkesempatan untuk mewawancarai gril group yang baru bulan Mei lalu debut yaitu membernya, Dita Secret Number.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X