Sinopsis Escape Plan 2: Hades Dibintangi Sylvester Stallone, Tayang Perdana Malam Ini di Trans TV

- 15 Agustus 2020, 12:25 WIB
Poster Film Escape Plan 2 /
 
PORTAL JEMBER - Film Escape Plan 2: Hades yang dibintangi Sylvester Stallone rilis tahun 2018 dan akan tayang perdana malam ini, Sabtu 15 Agustus 2020 di Bioskop Trans TV.
 
Film Escape Plan 2: Hades disutradarai oleh Steven C. Miller dan dibintangi Sylvester Stallone, Dave Bautista, dan Xiaoming Huang.
 
Escape Plan 2: Hades merupakan film aksi-kejahatan tentang usaha pembebasan salah satu anggota terbaik sebuah perusahaan keamanan yang dimasukkan ke penjara bernama "Hades".
 
Beberapa tahun berlalu sejak Ray Breslin (Sylvester Stallone) membebaskan dirinya dari penjara dan kini ia memimpin perusahaan keamanan yang didirikannya.
 
Tim perusahaan Ray dikirim ke Chechnya untuk menyelamatkan sejumlah tahanan yang ditangkap oleh kelompok teroris.
 
 
Mereka awalnya menyamar sebagai wartawan hingga akhirnya hendak dibunuh oleh para teroris yang permintaanya tak kunjung dikabulkan.
 
Detik-detik sebelum dieksekusi secara langsung, kamera tiba-tiba meledak dan memberikan celah bagi Shu (Xiaoming Huang), Luke (Jesse Metcalfe), dan Kimbral (Wes Chatham) untuk kabur bersama para tahanan.
 
Baku tembak sempat terjadi, namun mereka berhasil menjalankan misi dan membawa para sandera ke tempat yang aman.
 
Akan tetapi, kecerobohan Kimbral menyebabkan tewasnya salah satu sandera setelah terkena tembakan fatal. Kimbral kemudian dipecat oleh Ray setibanya di Atlanta, Amerika Serikat.
 
 
Ray cukup akrab dengan Shu yang memimpin misi penyelamatan di Chechnya. Mereka terlihat sedang asyik memainkan permainan tradisional bernama "Go".
 
Satu tahun berlalu, Shu mendapat permintaan dari anggota keluarganya untuk mengawasi Chen (Yusheng Ma) yang akan menghadiri pesta seorang diri di Bangkok, Thailand.
 
Shu mengiyakan sampai ia akhirnya memaksa Chen yang tengah mabuk untuk segera pulang dari pesta tersebut. Keduanya lantas dihadang oleh beberapa orang bertopeng dalam perjalanan pulang.
 
Shu mampu melawan mereka semua, tapi tak berdaya saat mereka mengeluarkan senjata khusus dan menembaknya hingga tak sadarkan diri.
 
 
Shu terbangun di Hades, sebuah penjara tersembunyi yang memaksanya untuk bertarung melawan tahanan lain demi mendapatkan waktu istirahat. Semakin lama berada di Hades, lawan Shu akan semakin kuat. 
 
Sementara itu, Ray dan timnya berusaha mencari Shu yang dikabarkan menghilang. Demi menemukan dan menyelamatkan Shu, Ray harus bekerja sama dengan kenalan lamanya.
 
Simak kelanjutan kisahnya dalam film Escape Plan 2: Hades yang tayang malam ini, Sabtu 15 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV.***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X