Sinopsis Still 2gether Episode 1 Malam Hari Ini Hanya di LINE TV dan GMM 25 TV

- 14 Agustus 2020, 18:10 WIB
Drama Still 2gether Tayang Malam Hari Ini //GMM 25

PORTAL JEMBER - Kamu suka nonton drama luar negeri? Salah satunya drama Thailand? Siap-siap akan ada series drama terbaru yang mulai tayang hari ini di TV Thailand LINE TV dan GMM 25 TV.

Drama series ini berjudul Still 2gether, dimana pada bulan Juni serial 5 episode telah diumumkan pada 1 Juni 2020 dan diproduksi oleh GMMTV.

Serial bergenre komedi romantis tersebut dimainkan oleh 2 aktor utama yang tampan dan pastinya sudah sering bermain drama di TV Thailand. Ada Bright Vachirawit yang bernama asli Vachirawit Chivaaree dan Win Metawin atau Metawin Opas-iamkajorn. Diketahu Bright memiliki darah blasteran Thailand, Amerika dan Tiongkok.

Baca Juga: Ini Momen Jungkook BTS Mahasiswa Terkaya Seketika Juga Jadi Seperti Millenial Kere, Kocak!

Episode pertama drama series ini akan tayang pukul 21.30 di MM 2 dan 23.00 di LINE TV, Karena posisi Thailand yang sama berada di lintang derajat geografis dengan Indonesia Bagian Barat, maka jam tayangnya juga akan sama dengan waktu Indonesia.

Pada Episode 1 ini, Tine (Win Metawin Opasiamkajorn) memiliki penggemar gay di sebuah sekolah bernama Green (Gun Korawit Boonsri).

Suatu hari, Green menyatakan cintanya pada Tine dan mengejar-ngejar. Namun Tine tidak ingin membalas perasaan dari Green.

Baca Juga: Naskah Pidato Kemerdekaan 17 Agustus 2020, Cocok Disampaikan di Sekolah

Untuk menjauhkan Green dari matanya, teman-temannya meyakinkannya untuk menjadikan Sarawat (Bright Vachiravit Chivaari) pacarnya yang palsu.

Setelah upaya pertamanya gagal, Tine bergabung dengan klub musik di mana Sarawat adalah anggota. Pada akhirnya, Sarawat menyetujui permintaan Tine, tetapi sampai pada titik di mana ia bertanya-tanya kapan hubungan palsu mereka akan berakhir.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X