Selain Online, BTS Juga Menggelar Konser MAP OF THE SOUL ONE Secara Offline di Korea Selatan

- 13 Agustus 2020, 15:45 WIB
BTS //Facebook/@bangtan.official/

PORTAL JEMBER - Big Hit Entertainment memang tak henti-hentinya membuat jantung Army berdebar-debar sekaligus kaget dengan pengumuman terbaru mereka mengenai artisnya, BTS.

Pasalnya, baru semalam pengumuman teaser foto grup untuk lagu Dynamite, baru saja mereka mengumumkan jadwal konser BTS melalui akun Twitternya.

Kabarnya, konser kali ini digelar dengan 2 cara, yakni secara digital dan langsung atau offline seperti konser-konser BTS di beberapa kota dan negara.

Baca Juga: Konser BTS MAP OF THE SOUL ONE Digelar 10 Oktober 2020 Mendatang Secara Digital

Melansir dari platform aplikasi resmi Big Hit yaitu Weverse, konser BTS MAP OF THE SOUL ONE akan dilaksanakan tanggal 10 dan 11 Oktober 2020 di Korea Selatan secara offline dan juga secara digital atau online.

Dengan demikian, pelaksanaan konser offline dan online akan dirilis secara bersamaan.

Pihak Big Hit Entertainment menjelaskan jika konser offline ini akan diperuntukkan hanya secara terbatas kursi penonton, mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi.

Baca Juga: Dibantu Jaemin NCT Dream Saat di Indonesia, Anak Pemulung Ini Kirimkan Ucapan Ulang Tahun

"Untuk pertunjukkan offline hanya untuk beberapa kursi dibukad dengan menyesuaikan jarak antar auditorium sesuai pedoman karantina pemerintah setempat," tulis pengumumannya.

BTS sendiri terakhir menggelar konser offline setahun lalu sejak era LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF (THE FINAL) yang diadakan di stadon utama Jamsil Kompleks Sport di Seoul bulan Oktober.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Sumber: Weverse


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X