Sinopsis Meri Durga Episode 137 Tayang di ANTV

- 13 Agustus 2020, 12:40 WIB
Serial Meri Durga //Instagram/@meridurga.official

PORTAL JEMBER - Tak terasa film serial India yang ditayangkan di ANTV setiap harinya, Meri Durga kini memasuki sudah Episode 137 untuk Kamis, 13 Agustus 2020.

Film serial Meri Durga adalah serial televisi India di Star Plus yang dibuat oleh sutradara yang menjadi produser Ravindra Gautam bersama dengan produser Pradeep Kumar di bawah bendera mereka sendiri Paperback Films.

Beberapa pemainnya ini dibintangi Ananya Agarwal, Vicky Ahuja, Srishti Jain dan Paras Kalnawat. Penayangan perdana Meri Durga pada 26 Januari 2017 dan berakhir pada 17 Maret 2018.

Baca Juga: Dibantu Jaemin NCT Dream Saat di Indonesia, Anak Pemulung Ini Kirimkan Ucapan Ulang Tahun

Memasuki episode baru, pada sinopsis kemarin Bhagat menyarankan Durga untuk membuat keputusan yang bijak setelah mengetahui tentang kehamilannya.

Durga menanyakan pendapat SP tentang hal itu. Durga ragu-ragu untuk ikut lomba karena mengingat kondisinya yang sedang hamil muda.

Sementara itu, Aarti membuat pernyataan mengejutkan tentang Purushottam yang membuat Durga terkejut. Durga datang terlambat saat perlombaan sudah dimulai. Tapi ia tetap mengikuti perlombaan lari itu dan ia berhasil memenangkannnya.

Baca Juga: Update Kabar BTS BREAK THE SILENCE : THE MOVIE Terbaru, Berikut Cara-caranya

Setelah mendapatkan rumah kembali, Gayatri pun menyerahkan kunci rumah pada Durga dan memintanya membuka pintu rumah sebagai dewi Lakshmi di rumah itu.

Mereka pun akhirnya hidup bahagia sebagai keluarga yang utuh.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Sumber: ANTV Klik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X