Sinopsis American Ultra Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 12 Agustus 2020, 14:25 WIB
Film American Ultra. //themoviedb
 
 
PORTAL JEMBER - Film American Ultra yang rilis tahun 2015 akan tayang malam ini, Rabu 12 Agustus 2020, di Bioskop Trans TV.
 
Film American Ultra disutradarai oleh Nima Nourizadeh, ditulis oleh Max Landis, dan dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, dan Connie Britton.
 
American Ultra bercerita tentang seorang pemuda yang membangkitkan kekuatan mematikan untuk menyelamatkan dirinya dari agen CIA yang mengincar nyawanya.
 
 
Mike (Jesse Eisenberg) tinggal bersama pacarnya Phoebe (Kristen Stewart) dan menjalani kehidupan mereka dengan tenang dan saling merasa nyaman.
 
Demi melanggengkan hubungan mereka, Mike ingin memberikan cincin pernikahan dalam suasana yang paling dramatis dengan mengajak Phoebe untuk liburan ke Hawaii.
 
Akan tetapi, lagi-lagi penyakit Mike kambuh saat hendak meninggalkan kota tempat tinggal mereka di Virginia Barat, Amerika Serikat.
 
Phoebe sedikit kecewa karena pesawat yang seharusnya mereka tumpangi sudah meninggalkan mereka.
 
 
Sampai di rumah, Mike sangat menyesal hingga merasa bahwa dia hanya menghambat Phoebe dan sedikit ragu dengan hubungan mereka.
 
Phoebe menepis pandangan negatif kekasihnya itu dengan menegaskan perasaan cintanya yang mendalam terhadap Mike.
 
Keesokan harinya, Mike bertemu Rose (John Leguizamo) yang mengirimkan boks berisi macam-macam kembang api untuk diluncurkan saat ia memberikan cincin pernikahan kepada Phoebe.
 
Sementara itu, markas CIA baru saja mengeluarkan perintah untuk mengeliminasi program rahasia yang melatih anak-anak dalam seni membunuh.
 
Mike ternyata termasuk aset yang terlibat dalam program rahasia tersebut, yang memorinya tentang pelatihan itu telah dipendam dan menunggu untuk dibangkitkan.
 
 
Victoria (Connie Britton) adalah agen CIA yang bertanggung jawab atas Mike. 
 
Ia berencana untuk menemui Mike dan membangkitkan kekuatan terpendamnya agar dapat selamat dari agen CIA yang hendak membunuhnya.
 
Victoria mengucapkan beberapa kata sandi saat bertemu Mike yang tengah bekerja sebagai penjaga toko swalayan.
 
Merasa gagal, Victoria meminta maaf pada Mike dan meninggalkannya. Mike tak begitu menghiraukan perilaku wanita di depannya yang aneh itu.
 
Melihat ada dua orang yang melakukan sesuatu dengan mobilnya, Mike keluar untuk mengusir mereka. Akan tetapi, dua orang tersebut justru menerjang Mike dengan belati.
 
 
Tubuh Mike bergerak dengan sendirinya hingga ia mampu membunuh dua orang yang sebelumnya bermaksud membunuh Mike.
 
Mike menelepon Phoebe dan memintanya agar segera ke tempat kerjanya. Ancaman terhadap Mike belum berakhir karena masih banyak agen-agen di luar sana yang mengincar nyawa Mike.
 
Simak kelanjutan kisahnya dalam film American Ultra yang tayang malam ini, Rabu 12 Agustus 2020, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X