Cobain Resep Jin BTS Ramen Seafood, Si Mas Ganteng Army Indonesia

- 8 Agustus 2020, 07:10 WIB
Jin BTS //Twitter/FotoI stimewa

PORTAL JEMBER - Kalau kamu penggemar BTS, apalagi jika sudah menonton acaranya di TV pada bulan lalu pasti tak asing dengan salah satu member yang tertua ini.

Bernama lengkap Kim Seokjin, Jin berada di posisi vokal bersama para member maknae (termuda BTS). Karena visualnya yang dianggap seperti aktor oleh para fans, tak jarang jika Jin juga sering menjadi sorotan.

Jin juga diketahui sering melontarkan kata Worldwide Handsome saat acara interview BTS di beberapa negara dan menganggap dirinya sendiri memang tampan sejak lahir sebagai bahan candaan.

Baca Juga: Lirik Lagu BOY TREASURE dan Terjemahan Lengkap Bahasa Indonesia

Namun, sebenarnya tidak salah jika dirinya memang dinobatkan salah satu visual tampan BTS. Berkali-kali masuk nominasi pria tertampan selain V dan Jungkook, beberapa waktu lalu juga dianggap pria memiliki wajah sempurna dalam salah satu kategori oleh media luar negeri.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu di TV Nasional, Jin juga mulai sering dipanggil Mas Ganteng oleh Army Indonesia karena ulah pertama kali dari host Jang Hansol yang memperkenalkannya pada BTS saat interview.

Sejak dikenalkan, kata ini langsung menjadi pembicaraan Army hingga menjadi topik trending Twitter puluhan ribu kali tweet. Dimana kata tersebut merupakan makna dari istilah Jawa yanga artinya Mas=Kakak, Ganteng=Tampan. Jadi, kakak laki-laki yang tampan.

Baca Juga: Link Tonton Gratis BREAK THE SILENCE : THE MOVIE BTS, Lengkap dari Episode 1 Hingga 7

Member usia 28 tahun itu itu juga mengatakan akhir-akhir ini dirinya suka memakan dan memesan Ramen Seafood dalam interviewnya.

"Menu favorit saya belakangan ini adalah Ramen Seafood, khususnya King Crab (kepiting raja). Kalau pesan Kepiting Raja maka dikasih bonus uang dan kerang. Sedap habis. Ramen Seafood ini luar biasa," ungkap Jin.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X